hari ini lucas mengajak kekasihnya main kerumah karena yeri ingin bermain dengan alena. sesampainya dirumah, yeri kekamar alena dan memeluk sahabatnya dia membantu sahabatnya yang sedang packing untuk besok liburan. yeri tidak bisa gabung liburan karena ada meeting dengan klien dan tidak bisa dihandel dengan karyawannya. selesai bertemu alena, yeri menghampiri lucas yang sedang di ruangan game.
lucas : udah selesai main sama alenanya sayang ?
yeri : udah, soalnya jeno ajak pergi ketemu om donny. kamu kapan packing ?
lucas : males banget sayang
yeri : ayo packing sekarang, aku bantuin biar abis ini kita pergi makan diluar
BANDARA
keesokan harinya, semua sudah tiba dibandara CGK, mereka mengambil pesawat pagi. liburan kali ini hadiah dari opa jin untuk alena liburan setelah masa pemulihannya. mereka begitu exicted untuk pergi kesingapura, dimana itu tempat yang alena ingin kunjungi untuk melihat ikan-ikan.
alena : tumben bang liam pake celana panjang
liam : ganteng kan abang kamu al ? daripada outfit jeno, masa iya liburan pake sepatu gitu
jeno : sirik aja lu, mending outfit gua kali dibanding lucas, gonjreng banget tuh topi
lucas : eh gua diem ya, kenapa ikut terseret. mending masuk nanti telat
PESAWAT
waktunya boarding mereka harus masuk kedalam pesawat, alena duduk disebalah jeno. saat dipesawat jeno melayani kekasihnya dengan detail, dia tidak ingin alena kecapean sedikitpun. pesawat sudah take off, pramugari menawarkan makanan dan dia ingin makan karena belum sarapan. alena makan sambil menonton kartun tiba-tiba dia menangis smembuat jeno kaget dan menenangkan kekasihnya.
jeno : kenapa sayang ? kepalanya sakit ?
alena : engga sakit tapi kartunnya serem ngeliatin aku, dia marah deh kayaknya
jeno : astaga sayang, itu dia marah sama temennya bukan ke kamu. are you period ?
alena : engga, aku takut aja liat dia marah gitu
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
RomansaAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...