EVENT W

10 0 0
                                    

Pagi hari liam, lucas dan jeno sudah bangun lebih awal, mereka sudah janjian dengan opa jonathan untuk gym bersama. opa jonathan keluar kamar mereka langsung pergi ke tempat gym dengan buggy yang sudah disediakan. jonathan dan jeno menggunakan lengan pendek seperti biasanya. 

jeno : opa ternyata badannya bagus loh untuk umur opa yang segitu. 

liam : maniak olahraga opa gua jen

lucas : sering-sering ajak opa gym deh, dijamin lulus jadi mantu keluarga hartono

opa jonathan : kalian ini, olahrga sana masa kalah sama opa

alena sudah bangun namun mansion begitu sepi karena para laki-laki pergi ngegym dan dia tidak dibangunkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

alena sudah bangun namun mansion begitu sepi karena para laki-laki pergi ngegym dan dia tidak dibangunkan. alena menunggu semuanya kelar gym di meja makan menunggu pelayan resort menyediakan sarapan. terdengar suara berisik dari luar ini menandakan para laki-laki sudah selesai gym, mereka langsung menghampiri alena yang duduk dimeja makan dan mencium kening alena.

alena : bang jeno kok pake hoodie, kaga panas ?

liam : tadi digym pake kaos cuma ditutup lagi takut kamu marah

alena mengelus pipi jeno

jeno : kata kamu kan engga boleh pamer otot.

opa jonathan : hari ini kegiatan kalian mau kemana ?

lucas : ke pantai resort, lunch sama beach club mungkin opa

saat semua sedang mengobrol membahas kegiatan hari ini, hp lucas berdering mendapat panggilan dari orang tuanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

saat semua sedang mengobrol membahas kegiatan hari ini, hp lucas berdering mendapat panggilan dari orang tuanya.  ketiga anaknya melepas kangen kepada orang tuanya setelah 3 minggu berpisah, maminya mengatakan mereka akan keindonesia. semua tiba-tiba menjadi hening ketika ibunya mengatakan dirinya mendapat telpon bunda tiffany yang menanyakan hotel yang ditempati anak-anaknya.

Telpon Mami aurora dan papi langit

mami aurora : bunda boleh kasih tau atau engga, soalnya bundanya nelponin mami mulu

opa jonathan : engga boleh ada yang tau dimana saya dan cucu saya tinggal. saya tidak mau diganggu siapapun.

papa langit : baik pah. yaudah kalau gitu mami papa istirahat dulu ya

ALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang