hari ini jeno mengantarkan alena pergi kekampusnya, dia menyempatkan bertemu gadis itu walau hanya sebentar. laki-laki itu menyempatkan mengantar alena lebih pagi untuk dia bisa memeluk gadis itu begitu lama. alena membuatkan sarapan untuk jeno dan menyuapininya saat dimobil. waktu sudah menunjukan pukul 9, alena segera turun mobil dan berpamitan kepada jeno untuk masuk kelas.
sejak alena menjadi brand ambassador O!Oi banyak mahasiswa yang memperhatikan dirinya setiap dikampus namun dia tidak memperdulikannya. setibanya dikelas, alena langsung memilih tempat duduk disebelah teman sekelompoknya. kelas telah selesai, hyunsuk menghampiri alena dan menanyakan tempat yang akan digunakan untuk kerja kelompok.
alena : dicafe monsieur gimana ? aku udah reservasi, kalau kita lama disana gapapa
yoshi : emang bisa seharian disana al ? engga diusir ?
alena : engga akan, masa mereka jahat usir pembeli
haruto : al, sini aku bawain buku kamu
sebelum ke cafe, alena dan ketiga temannya menyempatkan ke perpustakaan untuk mencari beberapa buku yang berkaitan dengan tugasnya. mereka berpencar satu sama lain agar lebih cepat, setelah mendapatkan masing-masing buku yang dicarinya, buku tersebut discan staff perpustakaan. saat ketiga temannya sedang berdekatan, alena memperhatikan ketiga laki-laki tersebut mukanya terlihat seperti anak kembar .
alena : kalian bukannya terkenal galak ya, kenapa sekarang berubah 180 derajat
hyunsuk : masa iya depan lu kita pasang muka galak
haruto : kita sebenernya cute tapi buat orang tertentu aja tidak berlaku buat alena
CAFE
Alena berangkat bersama ketiga temannya menaiki mobil hyunsuk dan meminta pak soleh untuk langsung pulang kerumahnya. setibanya di cafe para pelayan menyapa alena dengan ramah dan menunjukan satu tempat yang di sofa pojok yang tidak banyak orang lewat. ketiga temannya melihat menu dan memesan makanan dan minuman. mereka bingung melihat pelayan begitu ramah dan alena yang begitu hafal dengan menu dicafe ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
RomanceAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...