hari ini jeno mengajak teman-temannya berkumpul di basecamp tempat biasanya mereka. jeno ingin mengabarkan kabar bahagia kepada teman-temannya. permasalahan dulu antara dirinya, alena dan jaemin sudah terselsaikan dan semua kembali seperti semula. semua sudah berkumpul satu di basecamp dan mereka seperti biasa berisik kalau sudah bertemu. jeno memberitahu teman-temannya terkait pernikahannya yang akan dilaksanakan di italy dan semua orang keget karena semua tiket dan hotel ditanggung jeno dan alena.
renjun : anjir di lake como,tempat paling romantis. pernikahan termewah ini
chenle : kenapa lu pilih disana jen ?
jeno : papa sama mami aurora dulu nikah disana dan alena mau disana
jisung : cuma modal bawa badan sama baju aja kita mah kalau gini mah
keesokan harinya alena pergi kerumah jeno untuk membuatkan sarapan seperti biasanya. alena memasak sarapan bersama bibi sebelum jeno bangun. jeno terbangun dari tidurnya karena alarm yang dia pasanga. bangun tidur jeno langsung melihat hpnya dan tidak ada panggilan dari alena, diapun menelpon calon istrinya tetapi tidak ada jawaban. saat dia turun kebawah, jeno melihat ada alena yang sedang didapur namun dia tidak ingin menghampiri kekasihnya. selesai memasak alena ingin memanggil jeno namun dirinya tiba-tiba ditembak pistol oleh seseorang.
alena : mas jeno. usil banget si, aku bilang ayah loh
jeno : siapa suruh engga jawab telpon aku. sekali-sekali usilin kamu
alena : ayah bang jeno usil nih, jewer aja
ayah donny : jeno, usil ya sama mantu ayah. sini kamu biar ayah jewer kupingnya
jeno dijewer kupingnya oleh donny karena usil kepada mantunya dan alena tertawa lepas melihat kekasihnya dijewer. alena langsung mengajak ayah dan jeno untuk sarapan bersama karena makanan sudah tersaji dimeja. alena menyuapini jeno yang begitu manja kepadannya. selesai sarapan alena membereskan meja makan membantu bibi. jeno mengajak alena perang air dan dia langsung pergi mengganti baju renang. saat ke kolom renang, jeno sudah siap dengan pistol air ditanyannya. alena mengisi amunisi airnya dan menembaki jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
RomanceAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...