WILL YOU MARRY ME

25 2 0
                                    

Hari ini alena pergi kekampus untuk bimbingan skripsi bersama dosen pembimbingnya. alena pergi bimbingan dan dia mengajukan bab 3nya kepada dosen pembimbingnya. bab tiga alena di acc oleh dosen pembimbing dan dia bisa melanjutkan ke bab 4 terkait pembahasan. selesai bimbingan dia pergi ke kantin menemui sahabat-sahabatnya. setiap hari alena semakin cantik yang membuat para mahasiswa selalu memuji dan menggodanya. 

yoshi : kalau nongkrong sama alena semua mata tertuju kekita semua

haruto : namannya juga orang cakep. gimana skripsinya al ? 

alena : bab 4 nih, masuk ke sesi paling berat 

hyunsuk : lu pasti bisa al

alena mengobrol bersama teman-temannya membahas skripsi dan menemani mereka makan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

alena mengobrol bersama teman-temannya membahas skripsi dan menemani mereka makan. dia pamit kepada teman-temannya karena ingin kekantor abangnya untuk makan bersama liam. setibanya dikantor liam, dia langsung menghampiri abangnya dan langsung memeluknya. liam menyelesaikan beberapa tugas kantornya dan langsung pergi makan bersama adik kesayangannya. setibanya direstaurant mereka langsung memesan karena alena sudah begitu lapar sejak dikampus.

liam : de besok, pergi makan malam temenin abang mau engga ? ada acara kantor 

alena : loh tumben sama aku ? cucunya om agust emang kemana ?

liam : dia lagi diluar negeri, mau ya de ? please

alena : iya alena temenin

liam dan alena menghabiskan waktu berdua karena adik dan abang ini jarang berkumpul karena kesibukan masing-masing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liam dan alena menghabiskan waktu berdua karena adik dan abang ini jarang berkumpul karena kesibukan masing-masing. selesai makan alena dan liam langsung kembali kerumah untuk istriahat. selesai bersih-bersih, bibi memberitahu kalau jeno berada diruang tamu dan alena langsung buru-buru turun. jeno langsung memeluk alena dan mengendongnya, dia langsung merebahkan badannya disofa. 

alena : kok tumben kesini engga bilang ? kamu baik-baik aja kan

jeno : tadi mau ngabarin kamu eh dimobil ketiduran. kamu besok kemana ? 

alena : bang liam minta aku temenin dinner sama temen kantornya. gapapa kan ?

jeno : gapapa dong sayang. kalau pergi sama liam aku bolehin

ALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang