Hari ini alena mengajak jeno untuk pergi ke mall, jeno dateng lebih pagi karena dia ingin sarapan bersama alena. menunggu alena mandi dan bersiap, jeno mengobrol dengan lucas di rooftop. selesai bersiap alena menghubungi jeno dan dia pun segera menghampiri alena dan mereka berdua berangkat ke mall. sesampainya di pasific place alena mengajak jeno ke store hermes, tidak biasanya alena mengajak jeno berbelanja. masuk store staff langsung mengarahkan alena ke sofa dan membawakan sepasang sendal.
staff : al, ini sendal ukuran 42. biasanya kesini sama bunda
alena : bunda lagi di london. langsung bungkus aja kalau gitu
jeno : kamu beli sendal buat om langit ?
alena : engga, buat papa bang jeno. aku disuruh papa bawa bingkisan kalau kesana. om donny kan engga minum jadi aku bawain ini aja
jeno : al, makasih banget. pasti papa seneng banget nanti
selesai mengambil pesana untuk kado om donny, alena berkeliling mall dia melihat ada kerumunan orang yang berfoto dengan stand kelinci. alena meminta izin jeno untuk ikut mengantri foto dan diperbolehkan, dia mengantri bersama anak kecil. pakaian alena hari ini seperti anak kecil sehingga dia tidak malu untuk mengantri.
alena : abang jeno malu engga ?
jeno : engga kok, lagian aku seneng kalau kamu seneng
alena : makasih bang jeno, aku suka banget sama karakter bunny ini
jeno : eh, waktunya kamu al. aku foto ya
sejak berfoto dengan karakter bunny kesukaanya, alena tertawa dan tersenyum melihat foto dirinya sendiri. melihat alena seperti itu, jeno langsung merangkul alena agar tidak menabrak orang karena sejak tadi dia memperhatikan fotonya. jeno mengajak alena ke toko kamera untuk melihat beberapa kamera yang ingin dia beli.
alena : kata abang liam, bang jeno suka photografi. koleksi kamera ?
jeno : lumayan ngoleksi, cuma sama papa lagi engga bolehin beli karena udah kebanyakan kamera
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
RomanceAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...