Pagi hari alena bangun lebih awal dan pergi sarapan dengan kedua orang tua dan abangnya. setelah sekian lama akhirnya mereka berdua bisa sarapan bersama bareng kedua orang tuanya dan makan masakan bi iyah. sarapan hari ini bi iyah menyiapkan makanan indonesia sesuai pesan alena semalam.
alena : pa mah bang, aku nanti dijemput kak jeno
papa langit : engga ah, bareng pak soleh aja
mami aurora : kebiasaan ya kalau sama anak perempuannya pasti posesif deh
lucas : jeno baik kok, biar kamu cepet move on
selesai sarapan, alena kembali kekamarnya dan bersiap-siap untuk pergi kekampus. setelah bersiap bi iyah mengabari alena kalau jeno sudah menunggunya diruang tamu. alena menyelesaikan makeupnya dan langsung segera turun kebawah. lucas dan jeno tertawa melihat alena menggunakan seragam sekolahnya waktu di london.
lucas : de kenapa pake baju sma, perasaan semalem mami kasih tau suruh pake baju bebas
alena : ade nyaman pake ini, abang jeno malu engga ?
jeno : engga kok, alena cantik pake baju itu.
alena : hahaha, tenang bang jeno aku bawa baju ganti kok.
KAMPUS HYBE
alena dan jeno sudah sampai di parkiran kampus, tiba-tiba alena tidak ingin turun mobil namun jeno menyakinkan alena kalau dirinya tidak malu dengan pakaian alena. mendengar ucapan jeno membuat alena tertawa kencang, alasan dia tidak turun kerena takut bertemu jaemin bukan karena pakainnya. alena langsung turun mobil dan pergi keruangan akademik.
alena : bang jeno itu seumuran bang lucas ya ?
jeno : beda setahun sama abang lucas.
alena : berati yang udah kelar cuma abang lucas, bang jeno sama bang liam ya
jeno : iya, yang lainnya masih skripsian. liam kecepatan kelarnya
selesai mengurus dokumen-dokumen kuliahnya dan mengambil almamater, jeno mengajak alena berkeliling kampus hybe. jeno menunjukan fakultas hukum yang akan menjadi tempat alena kuliah, dia mengajak kekantin FH. saat dikantin alena melihat seseorang laki-laki yang dia kenal dan dulu dia sayang ialah jaemin. alena melihat jaemin mukanya sejak dulu tidak berubah masih sama seperti setahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALENA
RomanceAlena anak bungsu dari Langit Baskara Salim dan Aurora Stella Hartono, dia memiliki 2 abang yang begitu sayang kepadanya yaitu Lucas dan Liam. Sejak kembali ke indonesia kisah percintaan alena dimulai, alena harus kembali bertemu cinta pertamanya ya...