Bab Tak Berjudul 50

15 3 0
                                    

Hari ini kantor jonathan seorang laki-laki tampan dan begitu akrab dengan kakek dari alena. seketaris jonathan memberitahu alena untuk keruangan kakeknya dan gadis itu pergi mengikuti perintah kakeknya. setibanya disana jonathan memperkenalkan laki-laki yang duduk bersamanya dan dia bernama suhan, cucu dari opa hobi sahabat opanya. suhan ialah direktur dari salah satu majalah yang akan menerbitkan artikel tentang opa dan dirinya.

jonathan : al, suhan ini akan jadi director yang turun langsung untuk photoshoot kita

alena : wah suatu kehormatan direktur majalahnya yang fotoin kita berdua. terima kasih mas suhan

suhan : justru saya yang berterima kasih opa jonathan dan alena sudah mau bekerjasama dengan perusahaan saya. 

jonathan : engga perlu sungkan, kamu kan udah opa anggap jadi anak sendiri

mereka bertiga mengobrol satu sama lain diruangan jonathan sampai jam menunjukan pukul 17

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mereka bertiga mengobrol satu sama lain diruangan jonathan sampai jam menunjukan pukul 17.00 dan seketaris jonathan memberitahu kalau restaurant sudah direservasi. mereka langsung  berangkat menuju restaurant yang sudah direservasi. setibanya disana mereka langsung memesan dan menikmati obrolannya. suhan memperhatikan alena yang berada didepannya dan dia mengakui ucapan teman-temannya yang mengatakan kalau gadis itu begitu cantik dan baik. 

jonathan : suhan, kapan ada undangan pernikahan kamu krim ke opa  ?

suhan : belum ketemu nih opa, opa punya cucu yang bisa dikenalin ke aku engga ? 

jonathan : yah cucu opa udah ada suaminya. kamu telat. cucu perempuan opa cuma alena sisanya cowo semua

alena : mau aku kenalin sama cucu dewantoro yang lain engga ? 

suhan : hahaha aku bercanda al

alena begitu nyambung mengobrol dengan suhan karena mereka berdua di dunia yang sama hanya saja laki-laki itu dibelakang layar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

alena begitu nyambung mengobrol dengan suhan karena mereka berdua di dunia yang sama hanya saja laki-laki itu dibelakang layar. jeno menelpon istrinya dan dia langsung bersiap menjemput alena direstaurant. mereka bertiga sudah selesai makan dan bersiap untuk pulang namun alena masih menunggu suaminya dijemput. melihat mobil suaminya, alena langsung menghampiri.  jeno memperhatikan laki-laki yang berdiri dengan istrinya dan langsung mencium bibir istrinya.

ALENATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang