Kata/kalimat mungkin ada beberapa yang diganti tapi tidak mengubah alur cerita dari awal🙏
Dimohon untuk vote dan komen ya reader's. (•ᴗ•)✧༺❃◎❃༻✧
Mitsuki, Sarada, Shikadai, Chocho, dan Inojin sedang berada di tempat latihan Tim 7 menunggu kedatangan Boruto.
"OII MINNAA!!" Teriak seseorang siapa lagi kalau bukan Boruto.
"Oy Boruto baka, kami menunggu kau lama sekali tau!"ucap Sarada sambil memukul Boruto.
"Aww! gomen gomen..., oh ya teman-teman, aku nemuin gulungan ini dijalan."ucap Boruto.
"Gwulungwan apwa itwu?" tanya Chocho sambil memakan kripiknya.
"Makanya itu aku bawa kesini biar tau Chocho."ucap Boruto.
"Hey, kalau kita buka saja bagaimana?"ucap Inojin tersenyum licik.
"Kenapa tidak tanya ke nanadaime saja, bisa saja itu gulungan berbahaya."usul Shikadai menolak.
"Nggak ah, pasti nanti aku tidak bisa melihat isinya-ttebasa."ucap Boruto.
"Benar kata Shikadai, nanti kalau gulungan itu berbahaya kau yang salah tau! BO-RU-TO."ucap Sarada sambil menekan nama Boruto.
"Ee tapi aku penasaran-ttebasa, Inojin juga setuju."ucap boruto paksa, Inojin menganggukan kepalanva.
"Hahh, tapi kalau terjadi apa apa kamu yang salah ya Boruto!, Misuki kalau kamu bagaimana?"tanya Sarada.
"kalau aku sih ikut Boruto saja."ucap Mitsuki dengan senyum khasnya.
"Kamu itu selalu ikut Boruto ya..."ucap Sarada menghela nafas.
"Tch mendokusai"ucap Shikadai malas.
"Hehe kalau begitu kubuka ya..."ucap Boruto sambil membuka gulungan yang bercorak kuning dengan garis-garis merah.
Saat Boruto membuka gulungannya tiba-tiba datang cahaya putih silau sampai Boruto dan yang lain menutup erat mata mereka. Lalu mereka semua terhisap kedalam gulungan tersebut.
"AAAA!!!"teriak mereka semua.
Brak
Bruk
Brak
"Ittai!"rengek mereka serentak.
"Oy debu minggir!!, punggung ku remuk!."teriak Inojin. mendengar itu, Chocho langsung berdiri dari punggung Inojin di ikuti yang lain.
"Hei minna.., kenapa kita berada dihutan?"tanya Shikadai. Yang lain langsung menoleh ribut ke kanan-kiri melihat sekitar.
"Ini semua gara-gara kamu Boruto! coba saja ikuti kata Shikadai."ucap Sarada dengan menunjuk Boruto.
"Emm kan mana aku tau-dattebasa."ucap Boruto menggaruk kepala nya yang tak gatal.
"Hei kalian, hati-hati, lebih baik lepas dulu ikat kepala kalian.., kita masih tidak tau ini dimana."ucap Shikadai, Semua langsung mengikuti perintah Shikadai.
"Lebih baik kita periksa dulu saja..."usul Sarada dan berjalan terlebih dahulu.
"Sarada..!, tunggu.."ucap Chocho sedikit berlari mengikuti Sarada.
Lalu terdengar suara langkah diatas pohon yang membuat langkah kaki Sarada dan Chocho berhenti.
"Hati-hati, ada yang datang!"teriak Shikadai kepada teman-teman nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go To the Past [BORUTO]
AdventureTim 7 dan Tim 10 pergi ke masa lalu karena sebuah gulungan yang dibuka oleh Boruto. Mereka datang ke zaman pemerintahan godaime hokage. saat mereka sedang bingung, mereka bertemu dengan InoShikaCho masa lalu. •••••••••• *update sesuai mood! (hiatus)...