Dimohon untuk vote dan komen ya reader's.... (•◡•)
✧༺❃◎❃༻✧
"Ano- Kakashi-sensei..." panggil Sarada mengalihkan perhatian Kakashi.
"Kami akan pergi membantu yang lain, anda bisa melanjutkan pergi membantu Omoi-san." ucap Sarada serius.
"Hm? Bagaimana Kakashi? Apa kau akan meninggalkan mereka bertiga?" tanya Guy.
Melihat keseriusan dimata Sarada, Boruto dan Mitsuki pada akhirnya Kakashi menganggukkan kepalanya.
"Baiklah, jaga diri kalian. Aku akan menyusul Omoi." ucap Kakashi kemudian langsung pergi berlari ke arah Omoi dan yang lain.
"Ayo Sarada! Kita juga harus menunjukkan siapa kita di tengah-tengah perang seperti ini!" ucap Boruto semangat.
Mereka pun berlari ke arah berlawanan dari Kakashi dan yang lain.
---------------
Bum!
Bum!
"Sialan!! Bahkan kita tidak bisa mendekatinya!" teriak salah satu Shinobi frustasi.
"Hahaha! Osoi..."
"Sial- Akhh-!"
-------
"Boruto, Sarada. Arah jam 2!" ucap Mitsuki.
"Ya.... Wakatteru-ttebasa!" Mereka bertiga langsung membelokkan arah lari mereka menuju suara pertarungan berasal.
------
Sesampainya mereka disana, mereka melihat banyak mayat dimana-mana. Melihat ada satu Shinobi yang bersembunyi, merekapun menghampirinya.
"Oi, kau tidak apa-apa-ttebasa?" tanya Boruto.
"Bala bantuan? Eh! Kenapa hanya tiga orang bocah!" kaget Shinobi tersebut.
"Untuk sekarang hanya kami yang bisa membantu, mungkin tidak banyak tapi kami dapat menahan musuh yang lumayan kuat." jelas Sarada mencoba menenangkan Shinobi itu.
"Mudada! Dia bahkan tidak bisa didekati! Tidak mungkin kalian bisa mengalahkannya!" balas Shinobi itu dengan suara bergetar.
"Ossan, lebih baik kau duduk saja dengan nyaman daripada berteriak seperti itu-dattebasa. Itu malah mengundang musuh tau!" kesal Boruto. Dengan segera Shinobi itu berlari untuk bersembunyi lebih jauh.
"Mental seperti itu tidak siap turun ke medan perang." ucap Mitsuki melihat Shinobi itu berlari bersembunyi.
"Hah... Penakut sekali..." ucap Sarada menggelengkan kepala.
---------
"Hahaha!! Hanya segini kemampuan Shinobi sekarang? Bahkan tubuhku tak tergores sedikit pu-" ucapan musuh itu terpotong karena ada serangan tembus pandang yang mengenainya.
Bugh-
"Sialan! Siapa yang berani melukaiku!?" marah nya.
"Itu aku-ttebasa! Mau apa kau!" teriak Boruto lantang setelah kakinya menapak ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go To the Past [BORUTO]
AventuraTim 7 dan Tim 10 pergi ke masa lalu karena sebuah gulungan yang dibuka oleh Boruto. Mereka datang ke zaman pemerintahan godaime hokage. saat mereka sedang bingung, mereka bertemu dengan InoShikaCho masa lalu. •••••••••• *update sesuai mood! (hiatus)...