Happy new year!🎊🎊
Agak telat tapi masi dihari libur yang indah. Pokoknya semoga di tahun ini kalian bisa jadi pribadi yang lebih baik, kalo udah baik mah semoga tambah baik lagi. ʕ ﹷ ᴥ ﹷʔ♡vote ya ges😁☝
✧༺❃◎❃༻✧
Tuk tuk tuk tuk tuk
Setelah berlari sekian lama, mereka pun sudah memasuki daerah daratan rumput. Gaara dan Darui saling melihat satu sama lain.
"Unit pertama... ikut denganku!" perintah Darui sehingga unit nya langsung memisahkan diri kearah kanan.
-----
"Hoi bocah," panggil Momoshiki dibawah alam sadar Boruto.
"Eh? Momoshiki!" kaget Boruto.
Bagaimana bisa Momoshiki berbicara dengan nya tanpa waktu berhenti. Dia semakin tidak mengerti cara kerja nya Momoshiki.
"Tch, tidak perlu mengatakan cara kerja ku bagaimana, bodoh. Aku memang bisa seperti ini..." kesal Momoshiki.
"Omong-omong aku mau memberi tahumu tentang musuh yang kau hadapi. Mereka Zetsu putih, kau pasti sudah tau kan dan pernah melawan nya." ucap Momoshiki diangguki Boruto.
Mitsuki dan Sarada yang melihat Boruto mengangguk dan berbicara sendiri jadi bingung, kenapa teman nya jadi gila sebelum perang?
"Mereka berjumlah 100.000 Zetsu, dan akan dibagi menjadi 20.000 tiap unit nya. Yang ku tau ada Jutsu jelek yang dikendalikan satu orang."
"Huh seperti nya orang itu bodoh ya, aku yakin si pengendali Jutsu jelek ini akan cepat tertangkap." jelas Momoshiki.
"Ha? yang jelas dong maksudnya Jutsu jelek tu apa-ttebasa?" tanya Boruto.
"Edo Tensei." balas Momoshiki.
"Edo Tensei? ee yang bisa manggil orang mati? dikendalikan satu orang?!" kaget Boruto.
"Wah... sekuat apa dia bisa mengendalikan orang mati sebanyak itu..." lanjut nya.
"Pokoknya aku hanya kasih tau itu! jangan berfikir aku memberi tau ini karena menjaga mu dari bahaya. Ini hanya demi keselamatan ku dari bocah ceroboh seperti mu!" ucap Momoshiki.
"Hai' Hai', aku tidak akan menganggap informasi yang diberikan ini demi keselamatanku." ucap Boruto.
"Bilang saja kau malu mengatakan ini melindungi-dattebasa.." gumam Boruto.
"Cih! Aku bisa mendengarmu, bocah. jangan harap!" seru Momoshiki lalu tak terdengar lagi suara nya.
"Ahaha, jika Momoshiki tidak jahat dan coba membunuh ayah, dia pasti sangat lucu dan tsundere." ucap Boruto lalu menggelengkan keplaa nya.
"Kamu kenapa, Boruto?" tanya Mitsuki melihat Boruto berbicara sendiri daritadi.
"Ah tidak apa, Mitsuki. Tadi Momoshiki mengajakku bicara." balas Boruto santai.
"Momoshiki!?" teriak Sarada kaget membuat Shinobi lain ikut kaget dengan teriakan nya.
"Jangan teriak gitu dong-ttebasa..."
"Bagaiamana bisa dia mengajakmu berbicara? apa dia akan mengambil alih tubuhmu lagi? apa yang dia ucapkan padamu?" tanya Sarada bertubi-tubi.
"Pelan-pelan tanya nya, Momoshiki hanya memberitahuku jika kita akan melawan puluhan ribu Zetsu." ucap Boruto pelan yang hanya bisa didengar Sarada dan Mitsuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go To the Past [BORUTO]
AventuraTim 7 dan Tim 10 pergi ke masa lalu karena sebuah gulungan yang dibuka oleh Boruto. Mereka datang ke zaman pemerintahan godaime hokage. saat mereka sedang bingung, mereka bertemu dengan InoShikaCho masa lalu. •••••••••• *update sesuai mood! (hiatus)...