❃Chapter 11❃

867 55 1
                                    

A/N: Boruto punya segel karma dan itu bisa dipake🗿👍
Ada waktu tertentu aja bakal make karma, karena kan orang-orang jaman itu kaga tau karma.

•••
Dimohon untuk vote dan komen ya reader's. (•ᴗ•)

✧༺❃◎❃༻✧

Beberapa hari setelah mereka pergi ke Onsen, mereka selalu rutin melakukan latihan dan tanding antar orang.

"Ah!! Aku lelah sekali...!!"seru Chocho menjatuhkan badan nya ke rerumputan.

"Ayolah, semangat Chocho... kita jarus latihan lebih banyak lagi..."ucap Sarada menyemangati Chocho.

"Tapi untuk hari ini aku benar-benar kelelahan Sarada..."ucap Chocho.

"Hm! segini saja sudah kelelahan, apalagi di medan perang. Mungkin kamu sudah tertinggal paling belakang sendiri!"sindir Inojin ke Chocho.

"Sudahlah Inojin, jangan mengatakan seperti itu.."tegur Shikadai ke Inojin.

"Nanti sore, ayo ke Restoran yakiniku!"ucap Mitsuki tiba-tiba.

"Ha?"jawab mereka bersamaan. Mitsuki hanya tersenyum melihat balasan mereka.

"Eh boleh juga, aku bosan dengan masakan rumahan-ttebasa!"jawab Boruto.

"Tapi sebelum itu, kita harus menyelesaikan latihan hari ini. ayo Chocho jadi lah semangat sedikit..."ucap Shikadai.

Mendengar akan makan malam dengan yakiniku, Chocho kembali bersemangat dan langsung bangkit dari acara tiduran nya.

"Ayo minna!! semangat!"teriak Chocho pada teman-temannya. Akhirnya pun mereka menghabiskan waktu siang mereka untuk berlatih dan kemudian pergi ke Restoran yakiniku.

------------

"Wahh enak sekali!!"seru Chocho senang sambil memasukkan semua jenis daging kedalam mulut nya.

"Huh! kau makan banyak sekali, kau tau! kau akan semakin gemuk, debu!"ucap Inojin lalu memakan pelan daging yang masih panas itu.

"Aku tidak gemuk tau!"balas Chocho.

"Hei sudah-sudah... kita kan kesini untuk makan bukan untuk berantem."ucap Sarada melerai Inojin dan Chocho.

"Hm, aku baru sadar-ttebasa, sebenarnya restoran ini biasanya untuk orang minum-minum ya."ucap Boruto melihat orang-orang yang berdatangan mayoritas memesan alkohol.

"Setidak nya bukan kita kan yang minum alkohol, kita itu masih bocah."balas Inojin ke Boruto.

Setelah itu, mereka mendengar banyak suara dari pintu masuk.

"Selamat datang!"ucap pelayan restoran.

Tak lama kemudian suara orang-orang dari sebelah mereka mulai bersahutan.

"Bersulang!"seru beberapa gadis sebelah mereka.

"Jadi, untuk apa kita berkumpul?"ucap seorang gadis yang mereka kenali, Ino.

"Semua nya sedang sibuk bersiap untuk perang setiap hari, kan?"tanya Tenten.

"Terkadang kita harus melepas rasa penat."lanjut nya.

Go To the Past [BORUTO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang