Agak telat dikit up nya ga ngaruh lah ya......
•
•
Dimohon untuk vote dan komen ya reader's. (•ᴗ•)✧༺❃◎❃༻✧
Terlihat banyak shinobi yang berlalu lalang sibuk dengan tugas nya masing-masing mempersiapkan Perang Dunia Shinobi ke-4. Boruto dan teman-temannya pun juga ikut sibuk mempersiapkan diri mereka menghadapi medan perang di usia yang begit muda, "Lelah sekali!!" seru Chocho di siang yang terik di Konoha."Latihan bersama Kakashi-Sensei benar-benar melelahkan ya..." ucap Mitsuki.
"Padahal dia pasti sibuk dengan persiapan desa-ttebasa, tapi pasti sempat saja menemui kita mengajak latihan!" ucap Boruto lalu meneguk minuman dingin yang dibeli nya.
"Sudah terima saja, ini kan demi kebaikan kita juga kan. Kita itu shinobi paling muda diantara shinobi-shinobi yang ada disana. Jadi sebaiknya kita mempersiapkan diri lebih baik." ucap Sarada.
Ketika mereka sedang duduk bersantai, datang seorang jonin ke arah mereka lalu berhenti tepat di depan mereka. "Tsunade-sama ingin bertemu dengan kalian, segera." ucap nya lalu pergi begitu saja.
Boruto dan yang lain saling melihat satu sama lain dengan tatapan bingung. Kemudian Inojin membuka suara, "Ayo! kenapa kalian masih diam." . Mereka pun mengangguk segera beranjak dari acara santai nya dan jalan menuju kantor Hokage.
-------------------
Tok
Tok
Tok"Permisi Hokage-sama, ada apa memanggil kita?" tanya Mitsuki.
"Ya, ini soal perang tentu saja,-" ucap Tsunade ingin melihat reaksi Boruto dan teman-temannya. Tapi, tak ada satupun raut terkejut dari mereka.
"Sebentar lagi, kalian ku perintahkan berangkat ke Kumogakure sendiri, tanpa ada nya pengawalan." Perintah Tsunade.
"Usahakan hindari area yang berbahaya, jangan sampai kalian bertemu atau memancing musuh selama perjalanan. Ingat lah, dalam perang ini kalian hanya akan di anggap anak kecil yang tidak tau apa apa!" lanjut nya.
"Tapi Hokage-sama, bukan kah terlalu beresiko membiarkan enam genin pergi ke Kumogakure sendiri?" tanya Shikadai.
"Ya kamu mungkin benar, tapi setidak nya jalan-jalan yang akan kalian lewati itu adalah area yang cukup aman untuk dilewati seorang genin, -sepertinya." jawab Tsunade lalu Boruto dan yang lain mengangguk mendengar nya.
"Baik, aku akan menjelaskan bagaimana kalian akan sampai kesana." ucap Tsunade kemudian mengeluarkan peta.
Boruto dan teman-temannya langsung fokus dengan apa yang akan dibahas oleh Tsunade.
"Ketika kalian keluar dari gerbang desa, kalian akan langsung pergi ke arah timur laut arah Yugagakure-" ucap Tsunade lalu menunjuk area dekat perairan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go To the Past [BORUTO]
AdventureTim 7 dan Tim 10 pergi ke masa lalu karena sebuah gulungan yang dibuka oleh Boruto. Mereka datang ke zaman pemerintahan godaime hokage. saat mereka sedang bingung, mereka bertemu dengan InoShikaCho masa lalu. •••••••••• *update sesuai mood! (hiatus)...