Dimohon untuk vote dan komen ya reader's. (•ᴗ•)
✧༺❃◎❃༻✧
'Momoshiki! ada apa-ttebasa?' batin Boruto bertanya.
'Kau pasti tahu kalau mereka cukup berbahaya, aku akan langsung membantumu jika kau dalam bahaya. Aku memberitahu ini lebih dulu, supaya kau tidak kaget secara tiba-tiba dan kau akan melakukan hal ceroboh.' jelas Momoshiki.
'Ha! Wakatteru-ttebasa!' balas Boruto lalu memusatkan pandangannya pada musuh didepan nya.
"Terlebih lagi, aku bukan hanya gagal melindungi Zabuza-san, tapi aku juga tidak bisa menjadi alatnya sekarang." jelas Haku yang berbicara dengan Kakashi.
"Iya, kau melindungi Zabuza." balas Kakashi menekuk kedua alisnya.
"Dia mati karena alasan yang berbeda. Soshite, Zabuza tidak pernah menganggapmu hanya sebuah alat." lanjut jelas Kakashi.
"K-Kakashi, hentikan omong kosongmu." elak Zabuza yang masih mencoba mempertahankan kesadarannya.
"Perkataan Naruto, masuk jauh ke dalam hati Zabuza." ucap Kakashi mengabaikan perkataan Zabuza.
"Kakashi, jangan ragu. Gunakan cara apapun- untuk menghentikanku." ucap Zabuza sudah sampai dibatas dia mempertahankan kesadarannya.
Mendengar kalimat Zabuza, Kakashi secara perlahan langsung mengangkat ikat kepala yang menutup mata kirinya, "Aku memang telah mati. Aku orang yang telah mati," ucap Zabuza terbata, sementara Haku menatap sedih kearah Zabuza.
"Ya, aku tahu." balas Kakashi membuka mata Sharingannya yang tertutup.
"Zabuza-san, arigatō." ucap Haku sambil mengelap butir air matanya yang keluar. Lalu dengan sepenuhnya para Edo Tensei itu kehilangan kesadaran mereka.
"Mereka datang!" teriak Kakashi waspada.
"Kakashi-taichō! Shinobi Iwagakure itu, seorang Kekkei Genkai pengguna ledakan. Dia mantan kapten satuan penghancur seperti Deidara, Gari!" jelas salah satu Shinobi Konoha.
"Dan wanita itu, seorang pengguna Kekkei Genkai pengguna teknik pembakar dari Sunagakure, Pakura! Berhati-hatilah!" jelas Shinobi wanita dari Suna.
"Mereka semua pengguna Kekkei Genkai. Sepertinya hanya orang yang bernama Zabuza itu bukan pengguna Kekkei Genkai." ucap Mitsuki pada Boruto dan Sarada.
"Ini sulit, kita tidak pernah tau bagaimana bertarung di medan perang. Ayo saling melindungi satu sama lain!" perintah Sarada mulai mengaktifkan diangguki Boruto dan Mitsuki.
"Sebagian besar unit tempur akan terdiri dari Shinobi tipe sensor! Sisanya melakukan formasi saling melindungi pada arah 12, 3, 6, dan 9!" perintah Kakashi pada unitnya.
"Kita akan menentukan posisi Zabuza hanya dengan suara!" lanjut Kakashi.
"Kabutnya makin tebal. Penglihatan tertutupi." ucap Guy sudah memasang formasi bersama Kakashi, Sakura dan Rock Lee.
"Sakura-san, kau tidak perlu takut! Aku akan melindungimu dengan nyawaku!" ucap Rock Lee bangga.
"Akh... bagaimana bisa Lee-san gombal disaat seperti ini-dattebasa, mengerikan." gerutu Boruto namun tetap dengan posisi siaganya.
"Terakhir kali, dia menyerang melalui titik buta formasi ini, di tengah-tengah. Tetap waspada!" ucap Sakura pada Rock Lee sambil mengkerutkan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go To the Past [BORUTO]
AdventureTim 7 dan Tim 10 pergi ke masa lalu karena sebuah gulungan yang dibuka oleh Boruto. Mereka datang ke zaman pemerintahan godaime hokage. saat mereka sedang bingung, mereka bertemu dengan InoShikaCho masa lalu. •••••••••• *update sesuai mood! (hiatus)...