Kata/kalimat mungkin ada beberapa yang diganti tapi tidak merubah alur cerita dari awal🙏
Dimohon untuk vote dan komen ya reader's. (•ᴗ•)✧༺❃◎❃༻✧
"Mulai!"teriak Shikadai memulai latihan.Sarada dan Mitsuki Langsung melesat pergi ke arah pepohonan begitu Shikadai berteriak, meninggalkan Boruto sendiri berhadapan dengan Kakashi.
'Hm? meninggalkan teman mu sendiri?'batin Kakashi melihat hanya tersisa Boruto ditengah lapangan.
Melihat Kakashi yang diam, akhirnya Boruto memilih mulai menyerang Kakashi menggunakan taijutsu.
'Awalan yang bodoh untuk dilakukan sendiri.'batin Kakashi sambil menangkis setiap taijutsu yang diberikan kepada nya. Semakin lama, taijutsu Boruto yang diberikan nya kepada Kakashi semakin cepat.
"Apakah kamu akan menguras seluruh tenaga mu untuk taijutsu?" tanya Kakashi ke Boruto yang membuat serangan Boruto berhenti.
"Mungkin saja."jawab Boruto lalu melanjutkan serangan taijutsu nya.
'Heh bocah ini mirip seperti ayah nya ketika kecil.'batin Kakashi. Saat Kakashi sibuk menangkis setiap taijutsu yang diberikan.
"Sen'ei Tajshu."Mitsuki melancarkan jutsu nya dari atas pohon, ular-ular langsung keluar dari kedua tangan nya mengikat seluruh pergerakan Kakashi.
" Shanaro!!"teriak Sarada memukul tepat ke arah Kakashi.
Bum!!
Ditengah kepulan asap yang perlahan menghilang, Mereka melihat Kakashi yang sudah tidak ada ditempat nya.
"Wah pukulan nya hampir sama dengan ibu nya..." ucap Kakashi.
Setelah kepulan asap sudah menghilang sepenuh nya, Kakashi bisa melihat dengan jelas mata sharingan tomoe 2 Sarada.
"Memang keturunan Uchiha, sudah membangkitkan sharingan di usia yang muda." gumam Kakashi.
"Kakashi-sensei! jika kamu tetap melamun, kami akan lebih cepat mengambil lonceng mu loh!!"teriak Boruto lalu menyerang Kakashi diikuti Sarada dan Mitsuki.
"Rasengan!"
Tetapi tetap saja dengan mudah Kakashi menghindar.Seluruh serangan didominasi oleh taijutsu dari Sarada dan Mitsuki.
"Suiton: Hatou!"ucap Boruto, muncul lah air yang sangat banyak mengarah ke arah Kakashi lalu dikombinasikan dengan jutsu Sarada.
"Raiton : Jinraisen!"ucap Sarada mengarahkan ke jutsu air Boruto.
Melihat kedua kombinasi itu, Kakashi mengeluarkan jutsu nya juga
"Doton : Doryūheki!"ucap Kakashi menempelkan telapak tangan kanan nya ke tanah.
Setelah Kakashi mengeluarkan jutsu nya, seakan tidak diberi jeda oleh tim 7. Mereka melakukan serangan terus menerus.
"Katon : Gōkakyū no Jutsu!"ucap Sarada mengarahkan ke Kakashi.
"Raiton : Hebi Ikazuchi!"ucap Mitsuki bersamaan dengan Sarada.
Setelah itu mereka berdua melompat menahan kedua tangan Kakashi untuk mengunci pergerakan nya.
" Kalian!?"ucap Kakashi mencoba menarik kedua tangan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Go To the Past [BORUTO]
AdventureTim 7 dan Tim 10 pergi ke masa lalu karena sebuah gulungan yang dibuka oleh Boruto. Mereka datang ke zaman pemerintahan godaime hokage. saat mereka sedang bingung, mereka bertemu dengan InoShikaCho masa lalu. •••••••••• *update sesuai mood! (hiatus)...