❃Chapter 3-4❃

1.5K 97 0
                                    

Kata/kalimat mungkin ada beberapa yang diganti tapi tidak merubah alur cerita dari awal🙏
Dimohon untuk vote dan komen ya reader's. (•ᴗ•)

✧༺❃◎❃༻✧

Ditengah perjalan Boruto membuka bicara dengan teman-teman nya.

"Hei nanti setelah kita sampai, kita mau jelasin gimana-dattebasa?"tanya Boruto.

"Ntahlah"balas Inojin pasrah.

"Aku sih yang penting ada banyak stok kripik disana."ucap Chocho sambil tersenyum.

"Bagimana kalau kita ngaku saja dari masa depan."usul Mitsuki dengan senyum khasnya.

"apakah hokage pada jaman ini akan percaya?"tanya Sarada.

"Kalau tidak salah jika shikamaru-ojisan dan teman-teman nya masih remaja, berarti ini pemerintahannya tsunade no baachan."jelas boruto.

"Hahh pasti penjagaannya ketat sekali...."ucap Sarada menghela nafas.

"Tch, Mendokusai..."ucap Shikadai.

"Tapi kalau tidak dicoba ga bakal tau kan?"ucap Mitsuki.

"Hmm sepertinya untuk saat ini kita tidak usah memakai marga dulu."jelas Shikadai.

"Ryokai!"ucap mereka bersama, dan tentu saja InoShikaCho tidak mendengarkan mereka.

---------------

"Hei kalian, sebentar lagi kita akan sampai di pintu gerbang konoha."ucap Shikamaru.

"Hai!" ucap mereka bersama.

*setiba nya mereka didepan gerbang Konoha.

"Selamat siang dan selamat datang kembali Shikamaru-san, Choji-san, dan Ino- san."ucap penjaga 1.

"Selamat siang"balas InoShikaCho sambil tersenyum.

"Ngomong-ngomong mereka siapa Shikamaru-san?"tanya penjaga 2.

"Oh, mereka hanya orang asing yang kami temui dihutan."jelas Shikamaru.

"Kami akan segera membawa mereka ke godaime-sama."ucap Ino.

"Baiklah, kami tidak akan mengganggu perjalanan anda."ucap penjaga 2.

"kami pergi."ucap Ino.

*Setelah sampai dikantor hokage.

Tok

Tok

Tok

"Godaime-sama saya Shikamaru." ucap Shikamaru setelah mengetuk pintu.

"Masuk"ucap Tsunade dari dalam ruangan.

Lalu mereka semua masuk kedalam diikuti boruto dan yang lain.

"Ada apa Shikamaru?"tanya Tsunade.

"Saat kami dalam perjalanan pulang dari misi, kami melihat mereka di hutan negara Api..."ucap Shikamaru menggantung.

"Lanjutkan."ucap Tsunade.

"Mereka mengaku dari desa kecil didekat perbatasan negara Api."ucap Shikamaru.

Go To the Past [BORUTO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang