❃Chapter 21❃

537 42 3
                                    


Dimohon untuk vote dan komen ya reader's.... (•◡•)

✧༺❃◎❃༻✧

"Oi Boruto! Bangun." ucap Sarada menggoyangkan badan Boruto supaya ia bangun.

Perlahan Boruto membuka kedua matanya dan menguap, "Matahari saja belum terbit, kenapa aku dibangunkan-ttebasa?" ucap Boruto bangun dari tidurnya.

"Kamu lupa kalau kita sedang perang ya, Boruto?" tanya Mitsuki.

"Ha? Oh iya-dattebasa!" ucap Boruto langsung berdiri tegak.

"Huh.. benar-benar tidak bisa diandalkan, harus nya kamu ta-" ucapan Sarada terpotong oleh suara teriakan Shinobi.

"S-Serangan musuh!"

"Tiba-tiba?" kaget Mitsuki.

"Musuh sudah datang! lebih baik kita mendekat ke pasukan." perintah Sarada diangguki Boruto dan Mitsuki.

"Pagi sekali mereka menyerang-dattebasa!" gerutu Boruto.

"Mereka itu mencari kelemahan kita! Jelas mereka menyerang secara tiba-tiba!" balas Sarada.

Tuk tuk tuk tuk tuk

"Guy-sensei!" teriak Boruto.

"Kalian! Kalian tidak apa-apa?" Tanya Guy sambil terus berlari.

"Um! Kita berlari menuju pasukan, kita tidak mau ambil gegabah!" jelas Sarada diangguki oleh Guy.

"Itu dia! Di sini!" teriak salah satu Shinobi melihat salah satu Edo Tensei Pendekar Pedang Kirigakure.

"Ugh! Meskipun dia terpojok, ia tidak terlihat seperti dia akan melawan kita." ucap Guy terus melihat ke arah depan, meski Shinobi Kirigakure itu pergi.

"Musuh mengirimkan pasukan lemah mereka ke dalam pertempuran. Ini seperti bersembunyi di pepohonan dan menggunakan perang gerilya akan menjadi taktik utama mereka." jelas Kakashi di atas pohon membuat Boruto, Sarada, Mitsuki, Guy dan Shinobi lain menoleh ke arahnya.

"Mereka ingin kita menjadi berani dan mengejar target kita dan setelah kita tersebar, mereka akan menghancurkan aliansi Shinobi satu per satu." lanjut Kakashi.

"Aku benci mengakuinya, tapi tujuan mereka adalah agar kita menjadi terlalu percaya diri setelah mengalahkan Zabuza!" ucap Kakashi semakin mengerutkan kedua alisnya.

"Jadi, apa yang sebaiknya harus kita lakukan?!" tanya Guy pada Kakashi.

"Kita harus berkumpul kembali. Kirim pesan ke setiap tim, beritahu mereka agar setidaknya bekerja bersama dua tim lainnya!" perintah Kakashi.

"Hm, wakatta!" jawab Guy.

"Jadi apa yang akan kita lakukan?" tanya Sarada.

"Aku mengkhawatirkan regu di belakang kita." jawab Kakashi.

"Jika aku adalah musuh, aku akan menghancurkan kebingungan ini untuk menghancurkan regu pendukung!"

"Regu pendukung bagian belakang sangat tangguh dan memiliki pembatas dan segel untuk melawan Edo Tensei." Jelas Kakashi.

"Nah, aku tidak mengerti! Silahkan kau tangani saja itu!" ucap Guy pada Kakashi.

"Kalian dengar?! Kirim pesan ke semua tim! Jangan mengejar musuh jika kalian melihat mereka! Cobalah untuk tetap bersama-sama dan kita akan menghancurkan mereka satu per satu!" perintah Guy pada Shinobi yang ikut dengan nya.

Go To the Past [BORUTO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang