❃Chapter 17❃

697 54 15
                                    

Update tergantung mood ya sesuai sama di deskripsi depan (ʘᴗʘ)
Suka banget sama opening yang ini♡

Dimohon untuk vote dan komen ya reader's. (•ᴗ•)

✧༺❃◎❃༻✧

tuk tuk tuk tuk

Mereka pun berhenti setelah melihat banyak sekali kerumunan Shinobi dan Samurai. Mereka langsung memilih antri untuk mengambil ikat kepala.

"Selanjutnya!" ucap Shinobi yang bertugas membagikan ikat kepala.

"Ossan! 6 ikat kepala ya!" seru Boruto.

"Eh? kalian tidak salah tempat? ah seperti nya aku harus menanyakan ini..." ucap Shinobi itu ragu-ragu.

"Hei! beri saja 6 bocah itu, mereka diperintahkan oleh kelima Kage!" ucap seorang Shinobi Kumo memberi perintah.

"B-baiklah.." Shinobi itu ragu-ragu memberikan ikat kepala kepada Boruto dan teman-temannya.

"Arigatō, Ossan!" ucap Boruto kemudian pergi.

-------

"Sai-san!" panggil Boruto.

"Hm? ternyata kalian. Sudah lama kita tidak bertemu, kalian dikirim terlebih dahulu ke Kumo ya." ucap Sai tersenyum.

"Aku berharap kalian cepat beradaptasi dengan situasi perang." lanjut Sai menatap Inojin.

"Hai'! arigatō Sai-san." balas Sarada.

"Ikat kepala telah didistribusikan!" teriak salah satu Shinobi yang berlari.

"Perlengkapan medis telah diperiksa!"

"Kalau begitu kami akan berkeliling dulu Sai-san!" ucap Boruto melambaikan tangan yang dibalas anggukkan oleh Sai.

---------

"Ya, Yamato telah...." ucap Aoba didengar oleh Inojin yang melihat-lihat bersama yang lain.

"Eh? bukan kah itu kakek mu Inojin?" ucap Chocho membuat Boruto dan lain berhenti.

'Aku baru pertama kali melihat Ojīsan...' batin Inojin melamun.

"Informasi harus dikirim dengan cepat dan akurat!" perintah Inoichi.

"Untuk melakukan itu, kita harus tetap tenang dan fokus, tidak peduli apa pun yang kita dengar!" saran Inoichi.

"Kaa-san benar... Ojīsan benar-benar orang yang hebat." ucap Inojin.

"Hoi, seperti nya orang-orang akan pergi berkumpul dengan divisi masing-masing." ucap Shikadai.

"Tapi kita belum tau dimana divisi kita..." ucap Mitsuki.

"Kalian enam bocah!" panggil Shinobi Konoha.

"Aku akan memyampaikan pesan dari Hokage-sama." ucap nya.

"Inojin, Sikadai, dan Chocho akan pergi ke Divisi Pertama. Sementara Boruto, Mitsuki dan juga Sarada akan menuju Divisi Ketiga." jelas nya.

"Eh? Sarada! kita terpisah!" ucap Chocho merengek.

"Ya sudah lah, Chocho. Ini perintah langsung dari Hokage, turuti saja." ucap Shikadai.

"Boruto," ucap Shikadai menepuk bahu Boruto.

"Jaga diri mu baik-baik, jangan sampai kehilangan kendali dari Momoshiki dan jangan sampai mati." ucap Shikadai.

"Hoi... tenang saja, Shikadai. Kali ini tidak akan kehilangan kendali, ucapan mu terlalu menyeramkan-ttebasa..." ucap Boruto santai.

Go To the Past [BORUTO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang