❃Chapter 12❃

782 59 0
                                    

Dimohon untuk vote dan komen ya reader's. (•ᴗ•)

✧༺❃◎❃༻✧

Tok
Tok
Tok

"Masuk!"teriak seseorang dari dalam ruangan.

Cklek

"Oh, cepat juga kalian datang nya.. bagus lah, aku bisa mempersingkat perkejaan ku..."ucap Tsunade.

"Kalian sudah mengira-ngira apa yang akan aku katakan kan?"lanjut Tsunade.

"Ah iya Tsunade-bāchan."balas Boruto.

"Jadi begini, aku akan benar-benar menurunkan kalian ke medan perang. Tapi aku tanya terlebih dahulu, apakah kalian siap berperang? aku tau ini terlalu mengambil resiko untuk menurunkan kalian. Tetapi...-"Tsunade menutup mata nya sebentar lalu membuka nya kembali.

"Bisa saja kalian hanya tinggal nama."
"Ya kalau kalian keberatan apalagi kalian dari masa depan, aku hanya akan menaruh kalian di bagian tim medis yang aman." lanjut Tsunade membuat Boruto dan yang lain terdiam.

"Aku sudah mengatakan ini ke Daimyo di hadapan 4 Kage yang lain, aku bilang ke mereka bahwa aku akan memurunkan 6 orang tingkat Chuunin ke medan perang. Mereka tidak masalah apakah aku benar akan menurunkan kalian atau tidak."ucap Tsunade melihat tidak ada balasan dari Boruto dan teman-temannya.

"Ah ya kita harus memikirkan terlebih dahulu Tsunade-sama. Ini adalah medan perang, kami harus memikirkan matang-matang persoalan ini."balas Shikadai.

"Hm! baiklah! aku tunggu maksimal pukul 8 malam aku sudah mendapat jawabannya!"ucap Tsunade.

"Cukup nanti siang kami akan memberikan jawaban kepada anda Tsunade-sama."ucap Sarada membuat Tsunade mengangguk.

"Kami permisi undur diri."ucap Sarada.

-----------------------------

Sampai di penginapan, mereka ber-6 langsung mendudukkan diri di sofa dan saling berhadapan.

"Hei Sarada... bukan kah siang itu waktu yang singkat? aku masih bingung dengan pilihan dari Hokage-sama, kamu tau.. ini medan perang."ucap Chocho.

"Hm aku tau Chocho. Tapi kita juga tidak bisa membuat Tsunade-sama menunggu lama, dia harus memberikan kabar selanjutnya ke Kage-Kage lain."balas Sarada.

"Aku setuju pergi ke medan perang-ttebasa."ucap Boruto tiba-tiba.

"Hah!?"ucap Inojin kaget.
"B-bagaimana dengan mu Shikadai?"lanjut Inojin ragu.

"Hah mendokusai.., aku setuju dengan Boruto."balas Shikadai.

"Ehh?"ucap Inojin.

"Ini bukan tanpa alasan, Meski Tsunade-sama menurunkan kita di medan perang, kita setidaknya dapat bertarung dengan musuh-musuh yang lemah dan memanfaatkan kekuatan kita membantu shinobi yang lain."ucap Shikadai.

"Tapi, jika kita berada di tim medis? kita hanya akan memyusahkan mereka, kita tidak ada keterampilan kesehatan, apalagi untuk memilih apa saja barang yang di perlukan. kita tidak pandai dalam hal itu. Lebih baik kita memanfaatkan kekuatan kita daripada tidak sama sekali."lanjut nya.

Go To the Past [BORUTO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang