Kata/kalimat mungkin ada beberapa yang diganti tapi tidak merubah alur cerita dari awal🙏
Dimohon untuk vote dan komen ya reader's. (•ᴗ•)✧༺❃◎❃༻✧
"Aku akan memanggil orang tua kalian, jadi kalian bisa berkeliling secara leluasa sambil aku mencari tau bagaimana kalian akan pulang."jelas Tsunade.
"Hai!"."jawab Boruto dan yang lain.
*saat Naruto dan yang lain sampai di kantor hokage.
Cklek
"Ada apa Tsunade bāchan?"tanya lelaki berambut kuning dengan tiga kumis kucing dipipinya.
"Heh tidak sopan."ucap Tsunade melirik tajam lelaki beraurai kunimg tersebut. Ya namanya adalah Naruto.
"Maafkan Naruto Tsunade-sama."ucap Sakura membungkuk lalu memukul kepala Naruto.
"Sudah kubilang untuk mengetuknya!"bentak Sakura memukul kepala Naruto.
"Ittai! itu sakit Sakura-chan..."ucap Naruto memelas sambil mengelus kepalanya.
"itu salah mu tau baka!"sekali lagi Sakura memukul kepala Naruto.
"Diam!"bentak Tsunade sambil menggebrak mejanya yang membuat semua orang didalam ruangan tersebut hening.
"Ekhem! pertama-tama, mereka akan mengenalkan diri mereka."ucap Tsunade sambil melirik Boruto dkk untuk perkenalan."Etto- namaku Uzumaki Boruto!, ayahku adalah Uzumaki Naruto dan ibuku Hyūga Hinata."ucap Boruto sambil tersenyum.
"heeeh.. aku tidak menikah dengan Sakura-chan..."ucap Naruto lesu.
'A-aku me-menikah dengan N-Naruto-kun.'batin Hinata memerah dan mencoba untuk tidak pingsan.
"Aku adalah Mitsuki anak dari Orochimaru."ucap Misuki dengan semyum khasnya, membut Naruto dan yang lain kaget mendengar hal itu.
"Dia adalah manusia buatan jangan terlalu kaget begitu."jelas Tsunade.
"Kalau begitu..., apakah aku akan menikah dengan Sasuke-kun?"tanya Sakura yang sedikit memerah mukanya.
"heh jidat! kau jangan kepedean dulu, siapa tahu aku yang akan menikah dengan Sasuke."ucap Ino pede.
"Eh Inopig, aku berharap dulu juga tidak apa-apa kan."balas Sakura ke Ino.
"Ekhem, aku Uchiha sarada anak dari Uchiha Sasuke dan Uchiha Sakura."ucap Sarada menebalkan nama klan nya, merasa sedikit kesal dengan ucapan Ino meremehkan ibu nya.
"Aku berhasil menikah dengan s-Sasuke-kun!! dan margaku menjadi uchiha..."girang Sakura yang sudah memerah sampai ketelinga.
"Heh kau beruntung jidat, lagian untuk saat ini Sasuke masih belum kembali ke desa."bisik Ino ke Sakura.
" Jadi aku akan menikah dengan siapa dimasa depan?"tanya Ino melipat kedua tangan nya.
"Aku adalah Yamanaka Inojin, ayahku Yamanaka Sai dan ibuku Yamanaka Ino." ucap Inojin tersenyum aneh menatap ayahnya yang membuat Sai ikut membalas dengan tersenyum aneh.
"Senyumnya saja sudah mirip seperti dengan Sai."ucap Naruto menunjuk Sai dan Inojin bergantian.
"Waah ternyata anakku imut dan tampan sekali."ucap Ino sambil mencubit kedua pipi Inojin.
"Berhentilah okaa-san."ucap Inojin marah sambil mencoba melepaskan tangan ibunya itu.
"Hai!-hai! kamu tampan sihh."icap Ino melepaskan cubitannya.
"Oy Shikadai selanjutnya kamu."ucap Inojin sambil mengusap pipinya yang memerah bekas cubitan.
"Ck mendokusai..." ucap Shikadai memutar bola mata nya malas.
'Heh aku menebak bahwa dia adalah anakku.'batin Shikamaru melihat sikap Shikadai.
"Nara Shikadai anak dari Shikamaru dan Temari."jawab Shikadai singkat, jelas dan padat.
'Aku memang sudah mengira bahwa dia anakku tapi tidak menyangka aku akan menikah dengan Temari.'ucap Shikamaru sweetdrop.
"Aku Akimichi Chocho anak dari Akimichi Choji dan aQkimichi Karui."ucap Chocho sambil memegang bungkus kripik yang sudah habis.
" Waah! ternyata memang benar ada yang ingin menikah denganku dimasa depan."ucap Choji senang.
"Oh ya papa! boleh aku meminta bungkus kripiknya, bungkusan yang lain tertinggal dipenginapan!"ucap Chocho lalu Choji memberikan bungkus kripik yang masih tersegel kepada Chocho.
"Arigatou papa!"ucap Chocho kegirangan.
"Oh ya, kalian bisa jalan-jalan didesa sampai kami menemukan cara agar kalian dapat kembali ke masa kalian."ucap Tsunade.
"Arigatou Tsunade-sama/bāchan."ucap Boruto dan teman-temannya bersamaan. Tsunade pun mengangguk sebagai isyarat, lalu mereka semua keluar dari ruangan dan berjalan keluar kantor hokage.
--------------------------
"Aku tidak menyangka bahwa jidat bisa menikah dengan Sasuke."ucap Ino mengawali pembicaraan.
"Apakah ada masalah dengan itu Ino- nēsan?"ucap dan tanya Sarada melirik Ino.
"Tidak, tidak ada."jawab Ino.
Bersambung.......
Dimohon untuk vote dan komen ya reader's. (•ᴗ•)
KAMU SEDANG MEMBACA
Go To the Past [BORUTO]
AdventureTim 7 dan Tim 10 pergi ke masa lalu karena sebuah gulungan yang dibuka oleh Boruto. Mereka datang ke zaman pemerintahan godaime hokage. saat mereka sedang bingung, mereka bertemu dengan InoShikaCho masa lalu. •••••••••• *update sesuai mood! (hiatus)...