Hii guyss, i'am dea! But.. just call me deyy~~
Terimakasih sebelumnya udah luangin waktu buat baca karya gue..
And enjoy my writing..
Happy reading
•••
Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari. Begitu terus setiap hari nya entah hari yang dilewati berkurang atau bertambah. Hari libur telah dilewati sekarang, sudah kembali memasuki hari sibuk yaitu hari Senin, dimulai nya lagi segala aktivitas.
Sebelum melakukan aktivitas sebagian orang biasanya akan melakukan rutinitas sarapan pagi terlebih dahulu, seperti hal nya yang dilakukan keluarga Bimantara setiap pagi nya di meja makan.
Berdoa bersama sebelum makan, ditemani dengan suara dentingan alat makan, dan juga diselingi dengan candaan random yang mewarnai meja makan itu setiap pagi nya.
Gelak tawa terdengar sangat kencang yang di dominasi oleh suara gadis kecil kebanggaan keluarga Bimantara itu, ketika Galaksi menceritakan tentang diri nya yang baru saja ikut ekstrakurikuler karate minggu lalu.
"Terus? Apa lagi A'? Lanjutin lagi dong cerita nya!" desak Greesa dengan penuh semangat mendengar cerita Galaksi. Jujur ini sangat meningkatkan mood Greesa di hari Senin ini!
Galaksi memasukkan setengah sendok makan nasi goreng ke dalam mulut nya, sambil memutar bola mata ny malas. "Kamu mah meni seneng ngeliat Aa nya tersiksa teh."
Greesa kembali terkekeh kecil. "Yaa abis nya random banget tiba tiba ikut eskul, mana eskul karate lagi." Greesa hanya heran mengapa Galaksi yang sangat anti dengan kegiatan sekolah tiba tiba sekarang mengikuti ekstrakurikuler yang bahkan diluar prediksi keluarga Bimantara, padahal Galaksi sangat malas bergerak. Jangankan karate, hanya disuruh Bunda saja ia malas apalagi jika sudah bermain game. Sudahlah... Jika membahas Galaksi hanya seputar game saja tidak ada yang spesial di hidup nya, kecuali adik kecil perempuan nya dan juga keluarga nya.
"Nya.. Kitu, disitu teh Aa' mikir nya maneh na bakal nyitah push up teh pas engke eskul na mulai, ehh.. Ujug-ujug Aa' disitah push up didinya keneh, mana 50 kali deuih, bayang keun coba kumaha teu kesel ka si kehed Carolline teh!!" jika ditanya apa kelibihan Galaksi, mungkin jawaban nya adalah membuat semua orang tertawa ketika mendengar suara nya ketika sedang bercerita. Logat sunda nya yang khas turunan dari Ayah Yudis yang membuat Galaksi seperti copy-an nya Yudistira.
("Ya.. Gitu, diaitu A' Laksi mikirnya dia nyuruh push up pas nanti mulai eskul nya, ehh.. Tiba tiba Aa disuruh oush up disitu juga, mana 50 kali lagi, bayangin coba gimana gak kesel sama si sialan Carolline!!")
"Heh ari kamu teh gak boleh gitu sama perempuan, Laksi. Mpek engke jodoh karek karas." timpal Ayah Yudis sambil geleng-geleng kepala, heran pada copy-an nya itu.
("Heh kamu tuh gak bolwh gitu sama perempuan, Laksi. Awas nanti jodoh baru tau rasa.")
Galaksi yang sedang minum itu pun tersedak susu dan refleks memutar badan ke samping kiri agar susu nya tidak muncrat kearah Greesa yang berada di hadapan nya, ketika mendengar ucapan Yudistira. Sebagian nya ia telan dan sebagian susu nya lagi menyembur kearah Gerhana yang tepat berada di samping kiri nya dan kebetulan sekali ia sedang duduk menyamping kearah Galaksi, karna sedari tadi ia mendengarkan dan menyimak cerita Galaksi juga.
Hening...
Tak ada yang membuka suara di lima detik pertama semua mata tertuju pada Gerhana yang siap mengeluarkan teriakan maut nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lucky Girl [SUDAH TERBIT]
Teen FictionTentang kehidupan seorang gadis yang sempurna dan beruntung dalam segala hal. Tentang takdir yang sangat indah untuk diri nya. Dan tentang skenario yang Tuhan tulis begitu sempurna untuk keberlangsungan hidup nya. Tentang Greesa Aurora Bimantara, p...