Tantrum with Abang

36 5 0
                                    

Hii guyss, i'am dea! But.. just call me deyy~~

Terimakasih sebelumnya udah luangin waktu buat baca karya gue..

And enjoy my writing..

Happy reading

•••

Tak terasa hari yang di nanti nanti oleh Gajendra dan Greesa telah tiba, kini mereka berdua sedang dalam perjalanan menuju GBK yang terletak di Jakarta Pusat diantar oleh Ayah Yudis, Bunda Delvina dan tak lupa juga printilan yang lain nya ikut serta.

Suasana di dalam mobil sangat berisik sekarang, dengan kondisi Greesa yang sedang make up di bantu oleh Bunda Delvina dan Gajendra juga sedang di tata sedemikian rupa oleh Mas Tama dan Kak Ilby, sementara dua curut ikut serta merecoki mereka.

"A' LAKSI DIEM GAK?! NANTI ALIS ECA MIRING INII ADUHH!!" omel Greesa pada Galaksi yang sedari tadi iseng entah menggoyangkan tangan Greesa atau bertanya tentang alat alat make up nya.

Galaksi mengambil satu barang yang menurut nya aneh, dan ia iseng bertanya pada Greesa. "Ca, ari ini teh naon?" tanya Galaksi penasaran sambil memainkan penjepit bulu mata itu.

("Ca, ini apaan?")

Greesa melirik sekilas kearah Galaksi. "Penjepit bulu mata." jawab nya singkat lalu kembali melanjutkan kegiatan nya.

Galaksi yang penasaran itu pun langsung mencoba alat yang kata Greesa penjepit bulu mata, ia dekatkan pada mata nya lalu ia jepit bulu mata nya diantara lubang penjepit itu, berbarengan dengan ia menjepit bulu mata nya, Ayah Yudis tiba tiba saja mengerem mendadak membuat mata Galaksi terjepit alat itu.

"ADUHH, SI AYAH ARI NGEREM TEH BEBEJA ATUH.. PANON LAKSI KACOLOK IYEU, YAH MENI PEURIH!!" teriak Galaksi sambil memegangi mata sebelah kanan nya.

("ADUHH, SI AYAH KALO NGEREM TUH BILANG DONG.. MATA LAKSI KECOLOK INI, YAH SAKIT BANGET!!")

"Nya ari kamu teh siapa suruh make begituan?! Jiga awewe wae!" semprot Ayah Yudis.

("Ya lagian kamu suruh siapa pake begituan?! Kayak cewe aja!")

"ADUHH MASS!! PERIH KENA MATA GUE ASLI!! KAGAK BISA MELEK INI BEGIMANA??!!" sementara dari arah kursi belakang juga terdengar pekikkan kencang dari Gajendra yang tengah di pakaikan hair spray oleh Mas Tama.

Gautama mencubit hidung Gajendra, kesal. "Lebay kamu iku loh, orang cuman pakai hair spray kok begitu to?" jawab Gautama sambil tangan nya yang masih sibuk menata rambut Gajendra.

"BERISIKK!! Jangan ada yang bersuara! Yah, bawa mobil nya pelan pelan Bunda mau pakein Eca soflen soalnya, awas kalo ngebut!!" Bunda Delvina bersuara, dan seketika semua penghuni mobil terdiam dan juga laju mobil menjadi sangat amat pelan.

Begitulah keluarga Bimantara, mereka akan sangat menurut jika ratu dan juga tuan putri sudah memerintah. Karna menurut mereka, kedua nya sangat amat berharga bagaikan berlian yang harus mereka jaga.

greesa.auroraa'

auroraa'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Lucky Girl [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang