bab 4

837 115 62
                                    

Mew berjalan menyusuri lorong sekolahnya dengan tas ransel di belakang punggungnya, sebenarnya Mew enggan pergi mengikuti kegiatan sekolah hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mew berjalan menyusuri lorong sekolahnya dengan tas ransel di belakang punggungnya, sebenarnya Mew enggan pergi mengikuti kegiatan sekolah hari ini.

Pasalnya Mew malas harus berkumpul dengan banyak orang hanya karena kegiatan yang di adakan di luar sekolah, namun percakapannya dengan sang ayah tempo hari membuat Mew akhirnya mengikuti acara itu.

Terlihat di sana, dua sahabat terdekatnya sudah menunjukkan senyum lebar mereka sebagai sambutan atas kedatangannya.

"Wah, benar benar tidak bisa di percaya seorang Mewandaru Aditya Bumantara mengikuti kegiatan sekolah dengan suka rela. Apakah gerangan yang membuat anda akhirnya ikut datang Tuan Mewandaru."

"Diem, kagak usah banyak drama Off. Jangan bikin mood ku rusak dan balik pulang nih."

"Sabar Mew, kamu kayak gak tahu aja gimana Off. Udah gak usah di dengerin mending kita naik bus sekarang, tapi Oia Mew...Off sudah kasih tahu aturan naik bus nya kan?"

"Aturan apa? Bukannya kita naik mobil sendiri sama semua panitia? Lagian naik bus aja ada peraturan segala."

"Wah, kek nya nih anak lupa ngasih tahu kamu deh Mew."

"Sori Tay, maklumin aja jadi panitia itu sibuk banget. Jadi wajar kalau ada yang di lupakan kan."

"Ya paham, jadi gini Mew karena perjalanannya lumayan jauh jadi semua panitia akan ikut bus dengan anak anak lain. Tapi kita akan dibagi jadi beberapa kelompok."

"Apa? kenapa pake acara lupa lasih tahu sih lu Off, trus kita bertiga bisa jadi satu bus kan?"

"Nah itu masalahnya Mew, kita masing masing di bus berbeda. Jadi gak masalah kan?"

"Masalah sebenernya, tapi ya udahlah mau gimana lagi yang penting aku gak satu bus aja sama Kak Mile."

"Kalau itu beres Mew, kita juga tahu kamu gak akan mau satu bus sama Mile. Lagian yang ada si Off noh yang satu bus plus satu tempat duduk sama dia...hahaha."

"Sialan lu Tay, bisa bisanya aku digabungin sama tuh vampir. Ntar kalau aku...."

"Udah udah...ayo buruan naik, panas nih" Ucap Mew beranjak dari tempatnya berdiri dan mulai memasuki bus nya diikuti oleh kedua sahabatnya.

Namun saat Mew mulai mencari di mana tempat duduknya, pria itu kembali menatap ke arah Tay dengan tatapan tajam penuh tanya.

"Sori Mew, hanya itu kursi yang tersisa jadi baik baik saling rukun sama adik kelas ya Mew. Jangan di teriakin mulu Adek kelasnya...hehehe."

Tay menunjukkan sederet gigi putihnya pada Mew dan mulai beranjak pergi menuju ke bus yang lain diikuti oleh Off yang kini mulai tertawa kencang seakan merasa puas dengan wajah penuh ejekan kepada Mew.

You're My Heroine (Di Terbitkan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang