Happy reading
.
.
.
Disinilah Mew berada, di dapur rumahnya dengan bathrobe yang menempel di tubuh gagahnya, pria itu sedang menikmati sepiring makanan yang baru saja Anindita buat meninggalkan Ganendra yang kini mulai tertidur pulas di kamar mereka.
" Masih harus begitu?".
" Hmm...Ganendra marah kalau Mew pakai baju ma, ini aja bisa pake beginian pas Ganen bangun...huft".
" Turutin aja, namanya juga Ganen lagi hamil. Orang hamil itu mintanya macam macam lho Mew, lagian apa yang di minta Ganen harusnya bikin kamu bangga lho. Calon istrimu itu terbukti suka dengan bentuk tubuh kamu".
" Hah bener juga....tapi masalahnya, Mew yang gak tahan lama lama sekamar sama Ganen ma".
" Lho kenapa? Ganen tidurnya berisik?".
" Gak sih malah cantik banget kalau lagi tidur, cuma ya dia selalu pake celana pendek sepaha...kan Mew...".
Plak
" Dasar mesum, courting dulu, trus nikah baru mikir begituan...untung aja papa gak nyekik kamu karena hamilin anak orang, mana belum mating lagi".
*** courting : kencan /dating yang dilakukan oleh sang alpha pada omeganya sebagai tanda kalau dia ingin hubungan mereka menuju ke tahap serius...dengan kata lain melamar sang omega 🤗🤗.
" Maaf pa Mew...".
" Kak Mewaaaaaa".
Ketiga orang itu terkejut kala kini terdengar panggilan dari arah kamar Mew, Mew yang bingung pun segera beranjak dari sana dan mulai berlari. Bahkan karena sangat terburu buru Mew hampir saja mencium bibir lantai membuat Abimana menggeleng pelan. Sedangkan Anindita hanya tersenyum tipis melihat ulah anaknya.
" Anak sama bapak sama aja".
" Hah...kenapa alpha enigma juga gak ada bedanya sama alpha lain kalau omeganya sudah memanggil, untung aja Ben gak tinggal serumah sama kita sayang...kalau gak aku pasti jengkel ditatap Man yang cemburu mulu".
" Hahaha....itu satu satunya kelemahan dari keluarga Bumantara, semua alpha gak akan berkutik di depan para omega yang mereka cintai termasuk mas Abimana dan juga ayah".
" Dan sekarang nambah Mew...hadeh".
" Udah...mending kita cepat datang ke pemakaman Mile mas, para kolega juga akan datang kan. Kita bisa kasih alasan kalau Mew masih butuh istirahat setelah anak itu koma, jadi biarin dia urus istri hamilnya itu sendiri".
" Hmm...kamu bener sayang".
Anindita dan Abimana beranjak dari tempat itu meninggalkan Mewandaru yang kini sudah kembali telanjang dengan hanya memakai celana dalam miliknya sedang mendekat pada sang kekasih.
" Ada apa baby?".
" Kak Mewa darimana sih?".
" Dapur...kakak mau ambilin kamu sesuatu sayang, kamu dan dedek bayi pasti laper kan?".
Ganendra mengangguk pelan dengan wajah lucunya membuat Mew hanya tersenyum tipis.
" Ya udah kakak ambilin ya, tadi belum sempat ambil keburu kamu manggil sayang".
KAMU SEDANG MEMBACA
You're My Heroine (Di Terbitkan)
FantasíaMew seorang alpha enigma tanpa sengaja membuat dunia seseorang yang dikenalnya berubah. Sebuah rasa tanggung jawab akhirnya membuat Mew bersama sosok itu, namun akankah rasa itu akan berubah menjadi rasa cinta saat dia sudah bersama sosok lain yang...