Chapter 4

10.1K 563 40
                                    

¤¤¤

Jungkook sepertinya suka sekali Menggoda Taehyung, karena dia tau sebenarnya Taehyung sedang Mati-matian menahan diri untuk tidak Menerkamnya.

"Oppa..." teriaknya

Taehyung yang sedang fokus dengan ponselnya langsung memusatkan Atensi pada Adiknya yang berjalan ditangga, Matanya membulat kala melihat pakaian yang dipakai Jungkook.

"Astagaa..." desahnya

"Oppa...Bagaimana Penampilanku" ucapnya seraya Berputar didepan Taehyung

"Baby, kau mau kemana berpenampilan seperti itu!" Kesal Taehyung

"Kookie mau bertemu teman lama, Kookie Cantik tidak?"

"Kamu Cantik jika pakaianmu diganti"

Jungkook langsung mengerucutkan bibirnya, dan melipat tangannya didada.

"Oppa...Tapi Kookie sudah susah payah Mencari Baju, dan Baju ini yang Cocok untuk hari ini"

"Itu terlalu terbuka, Rok yang kamu pakai terlalu Pendek dan Belahan Dadamu terlihat!"

Taehyung mendekat pada adiknya, kemudian mendorong lembut tubuh Jungkook.

"_Sekarang ganti, atau aku tidak akan mengijinkanmu keluar!"

"Oppa mau membantuku?"

"Membantu apa Maksudmu!"

"Membantu Mencarikan Pakaian yang Cocok Untukku tentu saja"

"Ya, aku akan Membantumu"

"Aaaaa...Gomawo"

Jungkook berbalik dan langsung melompat ketubuh Taehyung, berakhir dia berada dalam posisi Gendongan Koala Kakaknya.

"Turun!"

"Tidak mau, Oppa harus menggendong Kookie sampai kamar" rengeknya sambil menggoyangkan tubuhnya.

Oke Fiks, Taehyung harus menahan mati-matian Gejolak lain didalam tubuhnya. You Know lah, Posisi seperti Koala akan membuat Pussy Jungkook yang terbalut Celana Tipis Menempel pada bagian Perut Taehyung, dan Tangan Taehyung harus menahan Bokong Sintal Jungkook.

Selama berjalan menuju kamar Jungkook, Adiknya terus menggoda dirinya. Taehyung pun terus menghela nafas panjang, dan berusaha mengontrol Hormonnya.

"Oppa..."

"Hm"

"Oppa sudah pernah Bercinta?"

"Pertanyaan macam Apa itu!"

"Jawab saja Oppa, Kookie kan bertanya..."

"Belum"

"Jinjja?"

"Hm"

"Kalau begitu, mau Mencobanya dengan Kookie?"

Taehyung menghentikan langkahnya, lalu menurunkan Jungkook.

"Apakah seperti ini sikapmu pada semua Laki-laki? Murahan Sekali!" Ucap Taehyung

Jungkook terdiam, hatinya merasa sakit mendengar ucapan Taehyung.

"Kenapa Oppa berbicara seperti itu pada Kookie..." lirihnya

Matanya sudah berair, Taehyung yang melihat itu jadi merasa bersalah, Dia tidak bermaksud membuat Jungkook menangis.

"Baby..."

"Oppa Jahat!"

Jungkook langsung berlari menuju kamarnya, dan masuk dengan tergesa, dia tak lupa mengunci pintu Kamarnya.

YOUNG SISTER [V.Kook][GS]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang