Chapter 38

3.7K 333 24
                                    

¤¤¤

Setelah mengetahui anaknya mengandung kembali, Tuan Hansung dan Nyonya Yeosin memutuskan untuk ikut menetap diParis. Keduanya sepakat tinggal di Paris karena tau, jika Jungkook akan kewalahan menghadapi Morning sickness Taehyung, dan juga mengurus A-Yeon.

"Sayang, kamu sudah makan?" Tanyanya pada Taehyung

Taehyung menggeleng sebagai jawaban, dia diMansion sekarang, karena tidak kuat bekerja. Banyak Jadwal Pemotretan yang Taehyung batalkan, karena dirinya yang mengalami Morning Sickness parah.

"Kalau begitu makan, hm. Sedikit saja"

"Tidak mau Mom..."

"Sayang, tapi kamu harus makan"

"Pahit..."

"Makan, sedikit saja. Setelah itu minum obat dan istirahat"

"Hm"

Nyonya Yeosin pun mengambilkan Taehyung bubur yang dimasak Jungkook sebelumnya, lalu menyuapi sang anak dengan Telaten.

Jungkook sendiri sedang bermain ditaman belakang bersama A-Yeon, sedangkan Tuan Hansung sedang mengurus beberapa Dokumen Penting di Perusahaan yang selama ini Taehyung pegang setelah Menetap di Paris.

Perusahaan Utama yang berada di Korea, Tuan Hansung percayakan pada Kim Namjoon, yang tak lain adalah anak dari Saudaranya yang lain.

Haraboji Kim mendukung keputusan Tuan Hansung untuk menetap di Paris, karena dia tidak ingin terjadi sesuatu pada Cucu dan Cicitnya.

"Sudah Mom..."

"Baru dua suap sayang, ayo sedikit lagi"

Taehyung menggeleng, "Sudah Mom..." rengeknya

"Baiklah, Minum Obat"

Taehyung mengangguk dan meminum obat dari Dokter, setelah itu kembali merebahkan tubuhnya dan mulai tertidur.

Tidak lama setelah Taehyung tertidur, Jungkook datang bersama A-Yeon.

"Oppa tidur Mom?"

"Iya sayang, dia baru selesai makan dan minum obat"

"Hm, baiklah"

"A-Yeon, sini sama Grandma sayang..."

A-Yeon langsung merentangkan tangannya pada Nyonya Yeosin, sang Grandma pun langsung menggendongnya.

"Mommy keluar dulu"

Jungkook mengangguk, Nyonya Yeosin pun keluar membawa A-Yeon. Sementara Jungkook menghampiri Taehyung, lalu duduk disamping sang suami yang tertidur.

"Selamat beristirahat, Dadd"

Taehyung yang mencium wangi Parfum Jungkook membuka matanya, dia melihat sang Istri sedang menatapnya.

"Mom..." lirihnya

"Dadd, Mommy mengganggu ya..."

Taehyung menggeleng, "Sini..."

Jungkook pun naik ke atas ranjang, lalu merebahkan tubuhnya disamping Taehyung. Taehyung pun langsung memeluk Jungkook, dan menyembunyikan wajahnya diantara Payudara istrinya.

¤¤¤

Waktu menunjukkan malam hari, Taehyung masih setia dalam tidurnya. Sedangkan sang istri sedang membereskan pakaian, dan memisahkan pakaian yang sekiranya sudah tidak dipakai.

Kring! Kring!

Tiba-tiba Ponsel Taehyung berbunyi, Jungkook pun berjalan melihat siapa yang Menelpon Taehyung malam-malam.

📞Hello

📞Hello, This is Taehyung?

📞Yes, Who is this?

📞Aaa...This is Jungkook? Jungkook, this is me, Ella

📞Ella, How Are you? Long time no See

📞Iam Fine, And You? I'm glad I can still contact you

📞Iam Good, What is it? I heard you seem happy?

📞Aaahhh...I want to tell you something, next month I will get married and I hope you can come to London

📞Waahhh, Really? I hope I can come.

📞You have to come, talk to Taehyung immediately and don't forget to bring your child, I want to meet him

📞Hmm, actually Taehyung is sick right now. He experienced Morning Sickness

📞What! Don't tell me you're pregnant again?

📞Yeahh...Heheee

📞Wawww....Amazing

📞That fast isn't it! this is beyond my predictions (ucap Jungkook sambil tertawa)

📞Hahaaa...it's okay, you're still young. Ahh, I can't wait to meet you and tell you stories

📞Taehyung and I will definitely come to your wedding, hopefully the event will go smoothly and be blessed by God

📞Thankyou, I will wait for your arrival

📞Ella, It's been a while, Taehyung called me

📞Okay, Greetings to Taehyung and also your son

📞Hm, Bye Ella, See you soon

📞Bye Jungkook

Jungkook pun mematikan panggilan sepihak, lalu berjalan menghampiri Taehyung yang memang memanggilnya.

"Ada apa Dadd?"

"Mommy bicara dengan siapa?"

"Um, Ella. Dia menelpon untuk memberitahu bahwa dia akan Menikah bulan depan, dan kita diundang untuk datang Ke Pernikahannya"

"Bulan Depan, Mommy mau kesana?"

"Kalau Daddy sehat, kita berangkat. Kalau tidak, ya mau bagaimana lagi"

"Hm"

"Kenapa bangun? Mommy berisik ya..."

Taehyung menggeleng, "Daddy hanya pensaran Mommy bicara dengan siapa"

"Daddy Cemburu?"

Taehyung hanya mengerucutkan bibirnya, Jungkook yang melihat itu tentu saja Gemas dan langsung mengecup bibir sang Suami.

"Mom, jangan mancing-mancing"

"Mommy gak Mancing Eoh!"

"Daddy lagi tidak ada tenaga sekarang..."

"Astaga...sempat-sempatnya!"

"Aww! Sakit Mom!"

"Habisnya, lagi sakit juga masih saja sempat Mesum!"

"Heheee...tapi sudah lama ya Mom"

"Aishh! Sembuh dulu biar ada Tenaga"

Taehyung kembali mengerucutkan bibirnya, sementara Jungkook terkekeh melihat wajah sang suami yang memelas karena sakit dan sudah lama tidak mendapat jatah semenjak sakit.

"Sudah, jangan merajuk. Ayo tidur"

"Peyukkk..."

"Iya"

Jungkook pun naik keatas ranjang, dan keduanya tidur dalam posisi berpelukan.

¤¤¤






To be Continued...

YOUNG SISTER [V.Kook][GS]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang