Chapter 28

3.5K 377 31
                                    

Hallo semuanyaaaa...Apa Kabareu? Mianhae Uci baru sempet Up, heheee...

¤¤¤

Semakin hari, sepertinya Taehyung semakin lupa siapa Jungkook dan siapa Ella. Jungkook sendiri yang pada dasarnya selalu bersikap Bodo amat, sekarang semakin dibuat Jengah oleh suaminya.

"Oppa..."

"Sebentar sayang, Ella menelpon" ucap Taehyung

Jungkook mengepalkan tangannya, lagi dan lagi Taehyung lebih mementingkan Kebutuhan Ella daripada apa yang dia inginkan.

Padahal, Jungkook sedang menginginkan sesuatu dimasa ngidamnya. Tapi, Taehyung lebih memilih mengangkat Panggilan dari Ella, daripada mendengarkannya.

"Sayang, Oppa kerumah Ella sebentar"

Jungkook tidak menjawab, dia justru menyimpan Gelas Susu yang dia pegang sebelumnya dengan kasar, beruntung saja tidak pecah. Langkah kakinya melangkah dengan kasar, meninggalkan Taehyung yang menatapnya dimeja makan.

"Ada apa dengan Istriku" gumam Taehyung.

Tapi, bukannya menyusul, Taehyung justru pergi menuju rumah Ella. Tanpa dia sadari, jika sebenarnya Jungkook memperhatikannya dibalik Pintu.

Setelah Mobil Taehyung terdengar keluar dari Mansion, Jungkook pun bersiap untuk menyusul dan mencari tau apa sebenarnya tujuan Ella menyuruh suaminya datang kerumah wanita tersebut.

Tanpa bersiap terlebih dulu, Jungkook langsung menuju garasi dan mengeluarkan mobil miliknya. Melupakan fakta tentang kehamilannya, Jungkook melajukan Mobilnya dengan Kecepatan tinggi.

Tidak lama kemudian mobil Taehyung berhenti disebuah Rumah, yang Jungkook yakini itu adalah Rumah Ella.

Jungkook sendiri mengawasi dari jauh, dia membolakan matanya saat melihat Ella tiba-tiba memeluk tubuh Taehyung dengan erat.

Tangannya meremat Stir, tatapan matanya menajam. Namun, Jungkook masih berusaha menahan karena ingin tau bagaimana reaksi Taehyung.

Sedangkan disisi lain, Taehyung langsung melepaskan pelukan Ella dan menatap Wanita itu yang ternyata sedang menangis.

"Ella, what happened? (Ella, apa yang terjadi?)" Panik Taehyung

"Tae, Am I not beautiful? Why do all men betray me (Tae, apa aku tidak Cantik? Kenapa sekua Lelaki mengkhiantaiku?)" Isak Ella

"Why do you talk like that? You are Beautiful, Ella (Kenapa kami berbicara seperti itu? Kamu Cantik, Ella)"

"Then, why did my Beloved betray me! even though he said he would marry me, but in fact he married someone else (Lalu, kenapa Kekasihku mengkhianatiku! padahal dia mengatakan akan Menikahiku, tapi nyatanya dia Menikah dengan orang lain)"

Ella semakin menangis, membuat Taehyung semakin tidak tega melihatnya. Dia pun membawa Ella kedalam dekapannya, tanpa dia tau jika sang Istri melihat itu semua.

"That's it Ella, don't cry. There are still many men who love you out there, maybe you and him are not matched (Sudah Ella, Jangan Menangis. Masih banyak laki-laki yang Mencintaimu diluar sana, mungkin kau dan dia tidak berjodoh)"

Taehyung mengusap punggung Ella berniat menenangkan, dia memang Lemah jika melihat seorang Wanita menangis.

"Tae, Does Jungkook know you're here? I'm afraid he'll misunderstand and think I want to steal someone's husband (Apa Jungkook tau kamu kesini? aku takut dia salah Paham dan mengira aku ingin merebut Suami Orang)"

"She knows. Don't worry, she's not that type of woman. (Dia tau. Kamu tenang saja, dia bukan Tipe Wanita seperti itu)"

"_Are you calmer now? (Apa kau lebih tenang sekarang?)" Tanya Taehyung, lalu melepaskan dekapannya terhadap Ella.

Ella mengangguk, "Thank you for coming here and calming me down (Terimakasih sudah datang kesini, dan menenangkanku)"

"You're welcome, be a strong woman. Then I go home, my wife will definitely be waiting (Sama-sama, jadilah wanita yang kuat. Kalau begitu aku pulang, Istriku pasti sudah menunggu)"

Ella mengangguk, Taehyung pun berniat membelikan Makanan untuk Jungkook, maka dia memutuskan untuk Mampir ke Restaurant terlebih dulu.

Sedangkan disisi lain, Jungkook mengemudi Mobil dengan Kecepatan tinggi, tak perduli dengan Matanya yang berair hendak Menangis.

Oh Ayolah, siapa yang Tahan melihat suaminya berpelukan dengan Wanita lain. Meski Jungkook tau, Ella adalah Partner kerja Taehyung, tapi Mereka tetap Berbeda Gender. Bisa saja diantara keduanya yang Menyukai, atau bahkan keduanya sudah menjalin Hubungan dibelakang Jungkook.

Sesampainya diMansion, Jungkook menutup pintu Mobil dengan Kasar dan melangkahkan kakinya masuk. Bodyguard yang melihat itu terkejut, mereka merasa bingung dengan sikap Nyonya mereka.

Airmata yang sejak tadi Jungkook tahan akhirnya turun juga tanpa Permisi, Jungkook menangis. Pertahanannya selama ini akhirnya runtuh juga, Sisi Lemahnya akhirnya Muncul juga.

Tidak lama kemudian terdengar deru mesin Mobil lain, Jungkook yakini itu adalah Taehyung. Dia langsung menghapus airmatanya, dan Mencuci wajahnya di Wastafel.

"Sayang..." teriak Taehyung

Jungkook tidak mengindahkan, dia bahkan sok sibuk dengan mengupas Buah Apel yang dia inginkan sejak tadi.

"_Kenapa istriku tidak menjawab" ucap Taehyung memeluk Jungkook dari belakang, tak lupa memberi kecupan dipipi Istrinya.

Jungkook tetap tidak menjawab, Taehyung melepaskan pelukannya, lalu menyimpan makanan yang dia Beli diatas meja makan.

Tangannya menuntun Jungkook untuk menghadapnya, ditangkuplah kedua pipi Chubby Istrinya.

"Kamu kenapa?" Tanyanya dengan lembut

Jungkook tetap tidak menjawab, dia hanya menatap Taehyung datar.

"_Sayang, Kamu baik-baik saja kan?"

"Tidak ada wanita yang baik-baik saja, saat tau Suaminya dekat dengan Wanita lain!"

"..."

¤¤¤









To be Continued...

YOUNG SISTER [V.Kook][GS]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang