¤¤¤
"Oppa!" Bisik Jungkook,
Dia sedang membangunkan sang suami dari Tidurnya, padahal waktu menunjukkan jam 00.11 malam waktu Paris.
"Unghh...Baby, ada apa? Oppa Lelah sekali..." gumam Taehyung
"Bangun dulu..." rengek Jungkook sambil menggoyangkan tubuh Taehyung.
Taehyung pun terpaksa bangun, tapi masih enggan membuka matanya, dan hal itu membuat Jungkook sedikit kesal karena tidak sabaran. Maka, senjata andalannya adalah, mencium seluruh permukaan wajah Taehyung.
"Yeayyyy...HAPPY BIRTHDAY, DADDY" pekik Jungkook dengan semangat saat Taehyung membuka matanya.
"Sayang..."
"HAPPY BIRTHDAY" ucap Jungkook lagi, lalu menyalakan Lilin yang sudah tersedia di atas Cake.
"_Make a Wish dulu"
"Semua keinginanku sudah terwujud" ucap Taehyung, lalu mencium singkat bibir Jungkook dan meniup Lilinnya.
"Kamu menyiapkan semua ini?"
Jungkook mengangguk semangat, "Kookie punya Hadiah"
"Apa itu?"
Jungkook menyerahkan sebuah Kotak dengan Ukuran yang cukup besar, Taehyung yang menerimanya sukses dibuat Penasaran. Dia pun mulai membuka Pita berwarna SkyBlue yang mengikat Kotak tersebut, lalu kemudian matanya berbinar saat melihat isi dari Kotak tersebut.
"Baby..."
"Yeahhh...Its a Boy" ucap Jungkook sambil mengusap perutnya
Kandungannya kini sudah menginjak usia 7 Bulan, dan tadi siang Jungkook sengaja Cek Kandungan sendirian tanpa memberi Taehyung terlebih dulu.
Ternyata, isi dari kotak itu adalah balon-balon kecil berwarna SkyBlue dan Foto USG Calon Anak Pertama mereka yang berjenis kelamin Laki-laki.
Taehyung tak bisa menahan airmata bahagianya, dia langsung memeluk erat Jungkook dan terus menggumamkan kata terimakasih.
"Nangis Eoh!" Goda Jungkook
"Sayang, aku sangat bahagia. Ini adalah Kado Terindah untukku"
"Wish you all the Best ya..." ucap Jungkook
"Jadi ini alasan kamu tidak mau ikut denganku?" Tanya Taehyung, lalu melepaskan pelukannya dan menangkup kedua pipi Istrinya.
Jungkook mengangguk, "Kookie sengaja, karena Kookie ingin memberi Oppa kejutan"
Taehyung tersenyum, dia langsung mencium dan melumat bibir Jungkook untuk beberapa detik. Setelah itu mencium kedua pipinya, dan terakhir mencium Kening Jungkook cukup lama.
"Terimakasih"
"Sama-sama, mau lanjut tidur atau..."
Jungkook tidak meneruskan ucapannya, dia langsung duduk dipangkuan Taehyung.
"Sayang..."
"Satu Minggu ini kita tidak melakukannya, karena Oppa selalu pulang Larut dan Kelelahan..." rengek Jungkook
Astaga Kookie-ahh...
"Memangnya kamu tidak mengantuk, sayang?"
Jungkook menggeleng, "Kookie malah tidak bisa tidur sejak tadi"
Taehyung pun tersenyum, tangannya mengusap sensual punggung sang istri. Bibir mereka pun kembali menyatu, dan akhirnya Taehyung mendapat Hal yang benar-benar Spesial dihari Ulang Tahunnya.