¤¤¤
Hari ini, sesuai rencana, Ketiga Mommy Muda itu sedang berjalan-jalan bersama anak mereka. Banyak pasang mata yang menatap ketiganya, mungkin karena mereka sangat Cantik dan Sexy walau sudah memiliki anak.
"Huhh! Aku risih dengan mereka, kenapa mereka menatap kita tanpa berkedip!" Kesal Jimin
"Ayolah Jim, apa kau tidak merasa Cantik? Mereka menatap kita seperti itu, karena kita tetap Cantik dan pandai merawat diri walaupun sudah memiliki anak" ucap Seokjin percaya diri
"Kookie setuju dengan Eonni, sudahlah Jim anggap saja kita sedang berjalan diatas Catwalk" ucap Jungkook menimpali
"Baiklah terserah kalian, aku hanya sedikit risih dengan tatapan para Pria"
"Sudahlah..."
Jimin pun diam, dan sesekali melihat Baby Min-Ji yang ternyata sudah tidur lagi.
"Anakmu suka sekali tidur Jim"
"Entahlah Eonni, mungkin keturunan Daddynya"
Jungkook terkekeh, "Jadi Yoongi Oppa termasuk Namja yang sering tidur?"
"Iya, apalagi kalau Weekend. Jika bukan karena aku yang merengek, dia tidak akan bangun dan kita pergi Jalan-jalan"
"Hahaaa...Astaga!"
Jungkook tak kuasa menahan tawanya, begitupun dengan Seokjin. Tidak terasa karena asik berjalan dan bercerita, ketiganya sampai disebuah Toko dari Brand ternama yang Modelnya adalah Suami dari Kim Jungkook.
"Astagaaa...Suamimu Kookie-ah" ucap Seokjin saat melihat Foto Taehyung yang terpampang didepan bangunan tersebut.
"Waahhhh...Oppa keren, tapi kenapa itu Roti Sobek harus diperlihatkan seperti itu!" Kesalnya kemudian
"Jangan kesal Kookie-ahh, itu tuntuttan pekerjaan. Suami memang selalu Profesional dalam pekerjaan"
"Ya Ya Ya, kalau boleh Protes, mungkin Kookie sudah Protes didepan Agensinya dengan Bander seperti orang Berdemo Capres Cawapres"
Seokjin menggelengkan kepalanya, lalu mengajak Jimin dan Jungkook masuk kedalam toko. Jika terus dibiarkan, maka ucapan Jungkook akan lebih Melenceng.
Ketiganya berencana berbelanja untuk menghabiskan uang suami mereka, karena ketiganya berhasil merampas salah satu BlackCard suami masing-masing.
Seokjin dan Jimin tidak menyiakan hal itu, mumpung mereka di Paris, dimana tempat Fashion terbaik diDunia. Keduanya benar-benar Menghabiskan Uang Namjoon dan Yoongi, bahkan mereka juga membeli untuk anak-anak mereka.
Sedangkan Jungkook, dia hanya membeli beberapa, tapi Harganya dapat membuat BlackCard Taehyung menjerit. A-Yeon sendiri hanya memperhatikan sang Mommy yang terus memilih antara Warna, dan itu sangat memakan waktu lama.
"Aaaaa...Mommy Pusing A-Yeon, Mommy suka keduanya. Apa Mommy harus membeli keduanya?" Tanya Jungkook
A-Yeon hanya diam menatap Jungkook, dan hal itu membuat sang Mommy Gemas bukan main.
"A-Yeon, menurut A-Yeon Mommy cocok tidak pakai yang ini?" Tanyanya
A-Yeon bertepuk tangan Sebagai jawaban,
"Tapi Mommy maunya yang ini" ucap Jungkook sambil mengangkat salah satu Tas ditangannya.
Ingin rasanya A-Yeon Mengumpat, tapi beruntungnya dia belum bisa berbicara dan lebih anteng bersama Percifer.
"Ambil saja keduanya Kook" ucap Seokjin
"Tapi nanti Tae Oppa Marah, karena Kookie beli Tas lagi"
"Kenapa harus marah? jika istri Bahagia maka Rezeki akan Lancar"
"Oppa marah karena tidak ada Tempat untuk menyimpannya, bukan karena Uangnya Habis"
"Ya tinggal Renovasi saja dan perluas" ucap Jimin
"Satu Bulan lalu baru direnovasi, karena tempat sepatu Kookie sudah penuh. Masa iya sekarang Renovasi lagi"
"Aaaaaa...Terserah kau saja Kookie-ahh" ucap Jimin, pusing sekali pikirnya.
Karena menyukai keduanya, Jungkook pun akhirnya mengambil kedua tas tersebut dan menghabiskan Uang 250jt hanya untuk dua Tas.
"Mommy juga belikan A-Yeon sepatu" pekiknya semangat
Untuk harga sepatu A-Yeon 75jt, padahal hanya akan dipakai satu kali. Tapi astaga, Jungkook benar-benar membuat BlackCard Taehyung menjerit.
Begitupun dengan Seokjin dan Jimin, keduanya tidak hanya membeli satu Tas. Karena takut semakin banyak yang dibeli, ketiganya memutuskan untuk keluar dan pergi Makan Siang.
Jungkook menelpon salah satu Bodyguard dirumahnya, untuk mengambil barang belanjaannya juga milik Jimin dan Seokjin. Sedangkan dirinya dan kedua Sahabatnya menikmati makan siang, bayi-bayi mungil itu sedang tertidur, mungkin karena Lelah menunggu Mommy mereka belanja.
"Kandunganmu sudah berapa kali diCek?" Tanya Seokjin
"Baru dua kali Eonni, Lusa Kookie periksa lagi"
"Baiklah, Tetap jaga Kesehatan"
"Nee Eonni"
"Kurangi makan Pedas Kook" ucap Jimin
"Justru kalau sehari tidak makan Pedas, rasanya ada yang kurang"
"Astaga! Tapi itu tidak baik untuk Kandunganmu yang usianya masih Muda"
"Huhh kau ini Jim, seperti Tae Oppa!"
"Itu demi kebaikanmu dan Aegy"
"Iya, akan Kookie kurangi"
Jimin mengangguk, tidak lama kemudian pesanan mereka datang. Ketiganya langsung makan siang, dan membiarkan Bayi-bayi mungil itu beristirahat.
Selesai makan siang, ketiganya memutuskan untuk pulang. Seokjin dan Jimin mampir untuk membawa belanjaan mereka, setelah itu berpamitan untuk pulang ke Hotel.
"Eonni, Jim, terimakasih sudah menemani Kookie hari ini"
"Sama-sama, mumpung kita disini. Kapan lagi, bukan!"
"Kalau begitu kami pulang dulu Kook"
"Nee Jim, kalian hati-hati"
Seokjin dan Jimin mengangguk, lalu masuk kedalam Mobil Jungkook. Ya, keduanya pulang diantar oleh Sopir Keluarga Kim itu.
Setelah kepergian Seokjin dan Jimin, Tuan Hansung dan Nyonya Yeosin datang. Mereka langsung bermain dengan A-Yeon yang sudag bangun, sementara Jungkook pergi beristirahat dikamar.
¤¤¤
To be Continued...