¤¤¤
"Can We Play?" Ucap Taehyung sambil meremas Payudara Jungkook.
"Yeshhh Daddy"
"Umhh..."
Lenguhan Jungkook berhasil membuat Libido Taehyung semakin Memuncak, Dengan Kasar Pria Tampan itu Melepas Kemejanya dan melemparnya Kesembarang Arah.
"Umhhh..."
Cpak!
Keduanya saling Melumat rakus, bahkan hingga terdengar suara kecipak yang begitu Renyah.
Taehyung membantu Jungkook untuk melepas Cardigan yang dipakai, bahkan melepaskan pengait Bra dan langsung melemparnya.
Ciuman itu semakin Panas dan Tergesa, keduanya begitu tidak sabaran menikmati Adegan Panas tersebut.
"Aahh..." Desah Jungkook
Sehingga Ciuman keduanya terlepas, Tentu saja Taehyung yang membuatnya Mendesah, karena Jari Pria itu mulai bermain dengan Klitorisnya.
"Dangsineun geugeoseul joha jagiya? (Kamu menyukainya sayang?)"
"Eung, jeongmal joh-ahae oppa. deo ppaleuge (Iya, Aku sangat Menyukainya Oppa. Lebih Cepat)"
Taehyung pun semakin menggoda Klitoris Jungkook, sehingga Gadis itu Mendesah Tidak Karuan, saat rasa Nikmat dan Geli datang Bersamaan.
Taehyung sendiri sudah merasakan sesak diarea Selangkangannya, dia pun menghentikan aktivitasnya saat Jungkook sudah Mencapai Orgasme Pertamanya.
Dia membuka Celananya, hingga kini dalam keadaan Full Naked. Tidak hanya dirinya, Jungkook pun sudah dalam keadaan Full Naked, karena Taehyung langsung menarik Rok Pendeknya dan Melempar Underwearnya yang sudah Basah Karena Orgasme.
Tanpa Menunggu lagi, Taehyung langsung mengangkat Kedua Paha Jungkook dan langsung Menjilat Rakus Vagina adiknya yang masih Basah.
"Oppa igeo jinjja masisseo (Oppa, Ini Nikmat sekali)" Racau Jungkook.
"Aahh...Unghhh...Yeshh...Ahhh..."
Slruupp! Slruupp!
Bunyi itu terdengar begitu renyah, Taehyung sangat Menikmati Cairan milik adiknya. Dia juga tidak membiarkan tangannya menganggur begitu saja, Kedua tangannya bermain dengan Nipple Jungkook.
"Umhh...Ahhh..Unghh...Ahhh"
"Aahhh...Ahhhh...Ahhhh"
"Aahhh...Oppahh...Gyesoghaseyo, meomchuji maseyo (aahhh...Oppahh...Teruskan, jangan berhenti)"
Taehyung semakin menggila, bahkan Lidahnya dia masukan kedalam Lubang Sempit Jungkook dan semakin Menggoda Gadis Cantik itu.
Setelah Puas Menjilat Cairan adiknya, Taehyung pun menarik Pinggang Jungkook. Dia mulai menggesekkan Glans Penisnya pada Klitoris Jungkook, membuat sang adik kembali Mendesah.
"Ouhh...Yeshh...Umhhh"
"Keongmal jeulgigo issguna jagiya... (Kamu sangat Menikmatinya sayang...)"
"Igeo neomu masisseo Oppa (Ini terlalu Nikmat Oppa)"
"Kamu siap sayang?"
Jungkook mengangguk sebagai jawaban, Taehyung pun mulai memasukkan Glans Penisnya pada Lubang sempit itu.
"Aakhhh...Oppahh"
"Ini Masih Sempit sekali sayang...Umhhh"
Taehyung semakin mendorong Penisnya, membuat Jungkook semakin kuat Meremat Seprai. Rasa Perih bercampur Sakit kini hinggap diarea selangkangannya, dan hal itu membuat airmatanya mengalir disudut matanya.