¤¤¤
Jungkook dan Taehyung sudah berada diParis dua hari yang lalu, mereka stay dijepang selama satu minggu, sampai Haraboji Kim keluar dari Rumah Sakit.
Keduanya terus diTeror oleh Teman-teman mereka tentang pernikahan, tapi tidak membuat Hubungan mereka retak, justru Pertemanan mereka tetap berjalan dengan baik.
Pasangan yang baru saja Menikah itu sedang sibuk sekarang, sibuk BerPacaran tentu saja. Mereka tidak perlu merapikan Mansion, karena tepat saat mereka sampai, Mansion sudah dalam keadaan sangat Bersih dan Rapi.
"Baby"
"Hm"
"Besok aku sudah mulai bekerja lagi, apa tidak apa kamu sendiri diMansion?"
"Tidak apa Oppa, Oppa harus memenuhi Kewajiban Oppa, apalagi sudah terikat Kontrak"
"Baiklah, Terimakasih sudah mengijinkanku meneruskan Karir Modelku"
"Sama-sama Oppa"
"Kamu cukup diMansion saja, mengurusku. Meski sebenarnya aku menginginkan wanita yang Mandiri, tapi melihatmu dalam keadaan Hamil, aku mengurungkan Niatku. Biarkan aku saja yang Bekerja, hm"
Jungkook mengangguk, dua hari setelah berada di Paris, keduanya sama sekali keluar untuk sekedar berjalan-jalan.
Kring! Kring!
📞Ella is Calling...
Taehyung mengerutkan keningnya, tidak biasanya Ella menelponnya. Jungkook sendiri hanya menatap layar ponsel Taehyung, dan melihat nama sang Pemanggil dan ternyata seorang Wanita.
"Kenapa tidak diangkat?" Tanya Jungkook
"Boleh?"
Jungkook mengangguk, Taehyung pun mengangkat telpon Ella tepat disamping sang Istri.
📞Hallo Ella
📞Hallo Tae, I heard you moved to Paris, is that true? (Hallo Tae, aku dengar kamu pindak ke Paris, apa itu benar?)
📞Yes that's correct. what's wrong with calling me? (Ya itu benar. Ada apa menelponku?)
📞It's okay, I'm just making sure of that. Am I bothering you? then I'm sorry... (Tidak apa, aku hanya Memastikan itu. Apa aku mengganggumu, kalau begitu aku minta maaf...)
📞Um...Okay, that's fine. That's all Ella, I'm resting now before starting work again tomorrow (Um...Oke, Tidak apa. Sudah dulu Ella, aku sedang Istirahat sekarang sebelum mulai bekerja lagi besok)
📞Okay, See You Tomorrow (Okay, sampai bertemu besok)
Taehyung mematikan panggilannya sepihak, lalu menatap kearah Jungkook yang sejak tadi memperhatikan Percakapannya dengan Ella.
"Siapa Ella?"
"Dia Partner Kerjaku"
"Cantik?"
Taehyung mengangguk, "Dia memang Cantik, tapi lebih Cantik Istriku"
Jungkook mendengus ucapan Taehyung, membuat Taehyung gemas tentu saja.
"Jangan terlalu dekat dengan Wanita lain" ucap Jungkook tiba-tiba
"Iya sayang"
"Cinta datang karena Terbiasa"
"Iya istriku yang Cantik"
Jungkook pun hanya terdiam, ada rasa sakit dihatinya mebgetahui Fakta jika selama ini Partner kerja suaminya adalah seorang Wanita.
Tidak memungkiri Rasa Cemburu mulai menguasainya, membuat pikirannya kacau, memikirkan hal buruk yang akan terjadi jika Taehyung terus menerus bertemu dengan Ella.
"Ada apa dengan Istriku?"
Jungkook tersenyum, lalu menggeleng kecil sebagai jawaban. Taehyung pun merasa tidak ada yang aneh dengan istrinya, maka dia pun bersikap biasanya.
Keduanya hanyut dalam keheningan sebelum terdengar dengkuran kecil dari mulut mungil Jungkook, Taehyung yang mendengar itu terkejeh gemas. Dengan hati-hati dia menggendong Jungkook ala Bridal dan Membawanya ke kamar.
"Kenapa kamu menggemaskan sekali, hm" gumam Taehyung, lalu memberikan Kecupan sayang pada Kening dan Bibir Jungkook.
Sang empu hanya menggeliat dan membetulkan posisi tidurnya, Taehyung pun menepuk lembut Bokong sang Istri agar tidak terbangun.
Taehyung membiarkan Jungkook beristirahat, sementara dirinya melihat Jadwal pekerjaannya dan ternyata cukup Padat.
"Hahh! Sebanyak ini, bagaimana bisa aku menghabiskan waktu bersama Istriku" ucapnya sambil memijat pelipisnya.
Karena merasa pusing sendiri, akhirnya Taehyung memutuskan untuk ikut tidur bersama Jungkook. Keinginannya ingin menghabiskan waktu bersama Jungkook akan sedikit terhambat, karena Pekerjaannya yang memang sudah terikat Kontrak.
¤¤¤
Waktu menunjukkan malam hari, Taehyung dan Jungkook baru saja selesai Mandi. Ya, karena keduanya baru saja terbangun dari tidurnya.
"Sayang, bagaimana kalau kita makan diluar?" Tawar Taehyung
"Um...Tapi diluar sangat dingin Oppa"
"Kan ada Mantel sayang..."
"Oh iyah, Heheee"
"Dasar! Ayo pake dulu Mantelnya dan kita Cari Restaurant dekat sini"
Jungkook mengangguk, lalu memakai Mantelnya, begitupun dengan Taehyung. Selesai bersiap, keduanya berangkat mencari Restaurant dekat Mansion.
Setelah mendapatkan Restaurant yang sekiranya Cocok, keduanya memutuskan untuk mampir dan langsung memilih makan Malam yang sesuai dengan Lidah mereka.
Selama makan, Jungkook sering dibuat Speechless dengan sikap Manis Taehyung. Pria Tampan itu selalu membersihkan Noda disudut bibirnya, bahkan Menyuapinya.
Selelsai makan malam, keduanya memutuskan untuk berdiam diRestaurant itu sejenak. Namun tiba-tiba, ada seorang perempuan yang mendekat dan duduk dimeja mereka.
"Hai Tae, I can't believe I can meet you here, is this your sister? that you always tell me? (aku tidak percaya bisa bertemu dengamu disini, apa ini adikmu? yang selalu kau ceritakan padaku?)
"..."
¤¤¤
Ella
¤¤¤
To be Continued...