¤¤¤
Sudah jam 10 malam tapi Jungkook belum juga kembali, dan hal itu membuat Taehyung cemas bukan main. Dia berusaha menghubungi Jungkook, tapi Istrinya sama sekali tidak mengangkat telponnya.
Dengan tergesa, Taehyung pun menyusul Jungkook, meski dia tidak tau istrinya pergi kemana. Selama perjalanan, Taehyung terus menelpon Jungkook, tapi tetap saja tidak ada jawaban.
Dari kejauhan Taehyung melihat seorang Wanita memakai pakaian yang sama persis dengan Jungkook, wanita itu sedang tertawa bersama seorang Pria.
Semakin dekat, semakin jelas wajah wanita itu yang memang benar itu adalah Jungkook dengan seorang Pria.
Karena Emosi, Taehyung pun langsung memarkirkan Mobilnya dengan sembarang dan mendekati Jungkook.
"Pantas tidak ingat pulang!" Ucap Taehyung
Jungkook dan Pria tersebut langsung menatap Taehyung, dengan tatapan biasa saja, sama sekali tidak terkejut.
"_Pulang! Ini sudah hampir tengah malam, tidak baik seorang Istri bermain diluar dengan Pria lain" ucap Taehyung
Jungkook tidak menjawab ucapan Taehyung, tapi dia justru berpamitan pada Temannya itu.
"Kookie pulang dulu, sampai bertemu dilain waktu"
"Hati-hati Kook!"
Jungkook mengangguk dan tersenyum sebagai jawaban, hal itu membuat Taehyung semakin Emosi, hingga tidak sadar jika Cengkraman tangannya pada Pergelangan tangan Jungkook semakin erat.
"Bisakah tidak berbuat kasar dengan Istrimu!" Ucap Jungkook, lalu menghempas kasar tangan Taehyung.
"Pantaskah seorang Istri diluar dengan Pria lain sampai Lupa waktu!"
"Lalu, Pantaskah seorang Suami lebih mengutamakan Wanita lain daripada Istrinya!"
Taehyung mengusap wajahnya kasar, dia berusaha menahan emosinya agar tidak menyakiti Jungkook.
"Kita pulang!"
Jungkook tidak menjawab, dia masuk kedalam mobilnya, lalu mengendarai dengan Kecepatan Tinggi. Begitupun dengan Taehyung, yang menyusul Mobilnya Istrinya.
Keduanya bak seorang Pembalap, menyalip Mobil lain dengan Lihainya. Karena ini Malam Minggu, maka dari itu banyak sekali Kendaraan yang berlalu-lalang.
Sesampainya diMansion, Jungkook langsung meninggalkan Mobilnya begitu saja, berjalan dengan tergesa tanpa memperdulikan Kandungannya.
Sedangkan Taehyung memerintahkan Bodyguardnya untuk memasukkan Mobil Jungkook dan dirinya kedalam Garasi, lalu masuk kedalam Mansion dan mencari keberadaan Jungkook.
"Where is Madam?" Tanyanya pada Maid
"I saw Madam going into the room, Sir (Saya melihat Nyonya pergi ke kamar, Tuan)"
"Oke, Thankyou!"
Taehyung pun langsung pergi ke kamar, kali ini Jungkook tidak mengunci pintunya. Taehyung pun langsung masuk dan melihat Jungkook sedang duduk dimeja Rias, dan sudah berganti pakaian.
"Apa kita akan terus seperti ini? Larut dalam kesalahpahaman yang berkepanjangan!" Ucap Taehyung
"Bukankah Oppa yang memulainya!"
"Jadi maksudmu, tadi itu sebagai Balas Dendam!"
"Tidak! Tapi jika Oppa merasa seperti itu, ya Kookie tidak tau!" Santai Jungkook.
"Baby, aku sudah menjelaskan semuanya. Aku sudah Menjelaskan bagaimana Hubunganku dengan Ella, kita hanya berteman! Dia sudah memiliki Kekasih, dan aku sudah Memiliki Istri! Jadi, Untuk apa aku menjalin Hubungan dengannya, sementara aku hanya Mencintai Istriku!"