¤¤¤
Pagi-pagi sekali Jungkook sudah terbangun, ini sudah kebiasaannya sejak dia Bersekolah diluar Negeri.
"Morning Mom" ucapnya Mencium pipi Nyonya Yeosin
"Morning sayang"
"Mommy masak apa?"
"Masakan Favorite Daddymu juga Oppamu"
Jungkook mengangguk-anggukkan kepalanya paham, kemudian membuka lemari es dan mengambil satu kaleng Soda.
"Sayang...Ini masih pagi, jangan Minum Soda"
"Rasanya tidak enak jika tidak Meminun Soda dipagi Hari Mom"
"Sayang...Ini Mansion Orang lain, maka kamu harus terbiasa dengan Peraturan disini"
"Yes Mom, iam Understand about that. Um...Iam Sorry" lirih Jungkook
"Its Oke Sweety"
Nyonya Yeosin tersenyum, dia pikir Jungkook akan Melawannya, tapi ternyata tidak.
"Lain kali jangan diulangi ya sayang, apalagi soal Meminum Alkohol. DiMansion ini tidak ada Alkohol, karena Daddy juga Oppamu tidak menyukainya"
Jungkook mengangguk paham, kemudian mendusel manja pada Nyonya Yeosin.
"Aigoo...Sweety, kamu sudah bangun sayang" ucap Tuan Hansung yang baru saja datang.
"Daddy, Um...Good Morning"
"Morning Sayang, Oppamu belum bangun?"
"Kookie tidak tau..."
"Boleh bantu Mommy membangunkan Oppamu, lagipula dia harus Ke Perusahaan" ucap Tuan Hansung
"Otte Dadd"
Jungkook Mencium singkat Pipi Tuan Hansung, kemudian pergi ke Kamar Taehyung. Jungkook memang sudah terbiasa Manja pada Tuan Hansung, karena Daddy Sambungnya itu selalu Mengunjunginya bersama sang Mommy saat dia Di Amerika.
Setelah kepergian Jungkook, Tuan Hansung mendekati istrinya Layaknya Pengantin Baru yang Baru Pertama Kali Menikah.
"Jangan mulai Dadd, Nanti anak-anak melihatnya"
"Mereka sudah dewasa sayang"
"Dasar"
Tuan Hansung yang Gemas pun tak henti-hentinya memberi kecupan pada Istrinya, mengabaikan para Maid yang berlalu lalang.
¤¤¤
Sedangkan didalam kamar, Jungkook berusaha membangunkan Taehyung yang ternyata sulit sekali dibangunkan.
"Oppa...Astaga, haruskah aku Menciummu agar kau bangun!" Teriak Jungkook
Taehyung hanya menggeliat, lalu mengambil bantal dan menutup telinganya.
"_Oppa..." teriak Jungkook lagi
"Astaga!"
Taehyung melempar bantal yang menutupi telinga juga wajahnya, kemudian menatap Jungkook yang ternyata sedang menatapnya tajam.
"Huhh! Kenapa kau menggangguku!"
"Daddy menyuruhku membangunkanmu, kau harus ke Perusahaan!"
"Ini Masih Pagi"
"Sudah jam 6 pagi, kau harus bangun cepat. Jadilah Lelaki yang Penuh Tanggungjawab!"
Taehyung yang pusing dengan Omelan Jungkook pun duduk dan menatap adiknya, matanya langsung terbuka lebar saat melihat Baju yang dipakai Jungkook.