Kim Taehyung harus bisa Menahan diri, saat dia tau siapa Adik Sambungnya.
Seorang Perempuan Cantik dan Seksi yang ternyata Pecandu Alkohol, dan Juga seorang Wanita Malam.
¤¤¤
Jeon Jungkook, atau sekarang berubah Marga Menjadi Kim Jungkook. Anak dari seorang Wanita Cantik Bernama Jeon Yeosin yang Kini Menjadi seorang Istri Orang Terkaya dan Terpandang, Kim Hansung.
Dia ternyata tidak menjadi anak satu-satunya, melainkan dia Memiliki seorang Kakak Sambung Laki-laki yang Ketampanannya diLuar Galaksi Bumi.
¤¤¤
Kim Taehyung, seorang Pria Tampan yang bekerja sebagai Model juga merambat menjadi CEO diPerusahaan Milik Ayahnya yang kini dipegang sepenuhnya oleh dirinya.
Dia harus bisa Menahan diri saat Memiliki Adik Sambung yang Cantik dan Seksi, dan tanpa dia tau jika Adik Sambungnya termasuk Pecandu Alkohol.
Pertama kali mereka bertemu pada saat Kedua Orangtua Mereka Menikah, dan sejak saat itu Taehyung tau jika dia memiliki Adik Sambung yang Benar-benar Cantik dan Membuatnya tak mampu Mengungkapkan dengan Kata-kata.
¤¤¤
BANYAK ADEGAN 21+
MOHON UNTUK BIJAK DALAM MEMBACA!!!
TERIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA, CUKUP SAMPAI DISINI UNTUK BAB PROLOG. DILANJUT SAAT UCI UDAH MOOD🤣
SEE YOU SOON, DEAR💜