Chapter 8

6.1K 482 41
                                    

¤¤¤

Beberapa hari kemudian...

Taehyung sudah pulang dari Swiss, tapi dia masih mendapat sikap Cuek dari adik sambungnya. Ah, sepertinya Jungkook masih kesal terhadap Kakak Laki-lakinya itu.

"Baby..."

Jungkook hanya melihat sekilas pada Taehyung, lalu kembali sibuk dengan Ponselnya.

"Kamu masih kesal sama Oppa?"

Jungkook hanya mengangkat bahunya acuh, entah kenapa dia kesal sekali pada Taehyung karena pergi ke Luar Negeri tanpa BerPamitan padanya, ditambah sebelumnya Jungkook melihat Taehyung diSentuh Intens oleh seorang Perempuan.

Taehyung menghela nafas panjang, lalu duduk disamping Jungkook. Keduanya kini sedang berada dikamar Jungkook, karena Taehyung yang ingin sekali bertemu dengan adiknya.

"Ishh..." desis Jungkook, saat tiba-tiba Taehyung mengangkat tubuhnya.

"Simpan dulu ponselnya, Oppa sedang berbicara denganmu"

"Kenapa ponselnya harus disimpan, Oppa daritadi bicara terus!"

"Tapi kamu tidak menjawab bukan! Dan malah sibuk dengan Ponsel"

"Turunin Kookie"

"Tidak akan!"

Taehyung semakin merapatkan posisi Jungkook yang berada diPangkuannya, membuat sang gadis semakin mengerucutkan bibirnya.

Chup!

"Apa sih Cium-cium!"

"Kamu masih kesal?"

"Tidak tau!"

"Tidak tau bukan jawaban, Baby"

Jungkook hanya memutar matanya malas, beruntungnya kesabaran Taehyung hanya untuk Adiknya, jika dipangkuannya bukan, Jungkook mungkin sudah dia Banting.

"Baby, Sweety, Honey, Mau sampai kapan kesal pada Oppa?" Tanya Taehyung sambil mengelus sensual Punggung Jungkook.

"Sampai kita berangkat Liburan ke Maldvies"

Taehyung tersenyum, ah...dia hampir saja lupa tentang Janjinya yang akan mengajak Jungkook Liburan setelah dirinya kembali dari Swiss.

"Baiklah, kita berangkat besok. Karena hari ini, kamu harus Kuliah dan Ijin pada Dosen untuk pergi beberapa Hari"

Jungkook mendengus, dia sebenarnya malas pergi ke Kampus karena selalu Mendapat Godaan dari Pria-Pria Hidung Belang.

"Kenapa?"

"Kookie malas ke Kampus"

"Jangan Malas, itu juga keinginanmu meneruskan Gelar Sarjanamu"

"Iya Kookie tau, tapi malas sekali kalau hari ini harus berangkat..." rengeknya sambil memeluk Taehyung.

"Ya sudah, diam saja diMansion. Tapi, jangan lupa Ijin pada Dosenmu"

"Oppa juga akan diMansion kan?"

"Mianhae, Oppa ada Pemotretan hari ini"

"Hm...sampai Malam?"

"Tidak, hanya sampai tengah hari"

Jungkook hanya diam, dia memeluk erat Taehyung untuk melepas rasa rindu yang dia pendam selama kesal.

Taehyung sendiri selalu mencium pucuk kepala Jungkook, karena dia juga sangat Merindukan Gadis Cantik dipangkuannya itu.

Tok Tok Tok!

"Sayang...ayo sarapan" teriak Nyonya Yeosin

"Nee Mom" ucap Taehyung, lalu menatap Jungkook.

"Baby, ayo sarapan"

"Sarapannya diganti saja boleh?" Tanya Jungkook dengan santainya.

"Jangan sekarang sayang, saat Liburan nanti kamu akan Mendapatkannya" ucap Taehyung sambil mencolek pucuk hidung Jungkook.

Jungkook hanya tersenyum, lalu mengecup singkat bibir Taehyung, setelah itu turun dari pangkuannya dan pergi lebih dulu keluar dari kamar.

Taehyung yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya, Jungkook memang selalu saja membuatnya Gemas. Dia pun menyusul Jungkook, untuk sarapan bersama dengan kedua orangtuanya.

"Kalian ini, kalau sudah dikamar, selalu lupa segalanya" ucap Nyonya Yeosin menyambut kedatangan Kedua anaknya dimeja makan.

"Mianhae Mom, Dadd" ucap Taehyung

"Its Oke Son, Anak Cantik Daddy kenapa Cemberut sayang?" Tanya Tuan Hansung pada Jungkook.

"Um...Tidak apa Dadd, Kookie mau bolos Kuliah hari ini, boleh kan?"

"Tidak! Kamu baru saja masuk sayang" ucap Nyonya Yeosin

"Aaahhh Mommy...Tapi Kookie Malas" rengeknya

"Biarkan saja Mom, daripada dia tidur dikelas" ucap Tuan Hansung

"Tuh...Daddy aja kasih ijin, masa Mommy enggak!"

"Dadd, jangan terlalu memanjakannya"

"Mom, sudahlah...Kookie sudah dewasa, sekarang Mommy duduk dan kita sarapan"

Nyonya Yeosin pun menurut, mereka pun sarapan bersama. Tanpa kedua orangtua mereka tau, Kaki Jungkook dibawah sana, sedang menggoda Taehyung.

Pria Tampan itu menatap adiknya, sedangkan yang ditatap hanya menyunggingkan senyumnya.

Selesai sarapan, mereka masih berdiam dimeja makan, dengan menikmati buah sebagai Penutup.

"Hari ini kau tidak ke Perusahaan, Son?"

"Ani Dadd, Tae ada Pemotretan hari ini"

Tuan Hansung hanya menganggukkan kepalanya, "Mommy dan Daddy akan pergi Ke Jepang menemui Nenek Kalian, apa kalian mau ikut?"

"Berapa lama?" Tanya Taehyung

"Dua Minggu"

"Mungkin kami akan menyusul nanti, karena Anak Cantik Daddy ingin Berlibur ke Maldvies" ucap Taehyung menatap Jungkook yang sedang memakan Wortel.

"Ah, jadi kalian berencana BerLibur bersama?"

"Nee Dadd, karena Kookie Kesal tidak diajak Oppa ke Swiss" adu Jungkook

Tuan Hansung terkekeh, "Baiklah, Semoga Liburan kalian Menyenangkan"

"Jadi, Daddy memberi Ijin?" Tanya Jungkook semangat

"Tentu saja, asalkan anak-anak Daddy bisa menjaga Diri"

"Yeeee...Sayang Daddy" pekik Jungkook

Nyonya Yeosin hanya menggelengkan kepalanya, dia tidak menyangka jika Tuan Hansung akan begitu sangat menyayangi dan memanjakan anaknya.

"Kalau begitu Tae berangkat Mom, Dadd. 20 menit lagi pemotretannya dimulai"

"Kookie ikut Oppa"

"Kamu Yakin?"

Jungkook mengangguk semangat, dia pun langsung berlari ke kamarnya untuk berganti pakaian, Dia sudah mandi Omong-omong.

Tidak lama kemudian Jungkook kembali, dengan pakaian yang selalu Kurang Bahan. Taehyung hanya bisa menggelengkan kepalanya, karena jika dia Protes, maka Jungkook akan kenbali merajuk.

"Bye Bye Mom, Dadd" pamit Jungkook

Nyonya Yeosin dan Tuan Hansung hanya melambaikan tangan mereka, Jungkook dan Taehyung pun pergi ke Tempat Pemotretan.

¤¤¤











To be Liburan...😆

YOUNG SISTER [V.Kook][GS]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang