¤¤¤
Taehyung baru saja pulang dari pekerjaannya, dia masih bekerja sebagai Model, tapi juga Bekerja di Perusahaan Keluarga yang berada di Paris. Pria Tampan itu semakin Berwibawa dan Dewasa, tapi tak pernah Tergoda dengan Wanita Paris, karena Kim Jungkook tetap yang Tercantik.
Begitu masuk kedalam kamar, pemandangan Indah nampak dipenglihatannya, bagaimana menggemaskannya Jungkook yang tertidur memeluk A-Yeon. Benar-benar membuat rasa Lelah Taehyung hilang seketika, apalagi Wajah Keduanya begitu Mirip.
Sebelum Mendekati Istri dan Anaknya, Taehyung memutuskan untuk Mandi terlebih dulu. Begitu selesai mandi, Taehyung langsung mendekat pada Istri dan anaknya, kebetulan kali ini A-Yeon tidak tidur di Box Bayi.
"Good Night Mom" bisiknya pada Jungkook,
Jungkook yang merasakan deru nafas Taehyung mulai Membuka matanya, kemudian menatap Taehyung yang sedang tersenyum padanya.
"Daddy sudah pulang?" Tanyanya dengan suara parau khas bangun tidur.
"Iya, Tidur lagi saja sayang, ini sudah larut"
"Daddy sudah Makan?"
"Sudah"
"Mandi?"
"Semuanya sudah Daddy lakukan sayang, sudah ayo tidur lagi"
Jungkook bukannya menurut, tapi dia terbangun dan memindahkan A-Yeon kedalam Box Bayi. Setelah itu, kembali ada Taehyung dan langsung mendusel manja pada Dada Bidang Suaminya.
"Kenapa?"
"Mommy Rindu..." bisiknya
Taehyung tersenyum, karena dia tau apa maksud dari kata "Rindu" yang Jungkook ucapkan. Lagipula, sudah lama mereka tidak melakukannya setelah kelahiran A-Yeon hanya baru melakukannya satu kali.
"Jadi, tadi pagi Mommy kesal karena Daddy tidak Peka dengan Keinginan Mommy?"
Jungkook mengangguk, membuat Taehyung semakin Gemas pada Istri Cantiknya. Tanpa Basa-basi lagi, Taehyung memasukkan tangannya pada Piyama Jungkook, lalu memainkan Nipple sang istri.
Jungkook pun mengadahkan kepalanya, memberikan Kecupan pada rahang Suaminya. Taehyung pun mengadahkan kepalanya memberikan akses pada Istrinya, membuat Jungkook semakin leluasa Mengecup dan menghisap leher Taehyung.
Dalam satu gerakan, Jungkook berhasil berada diatas Taehyung. Keduanya saling tatap penuh Nafsu, membuat keduanya semakin tidak sabar untuk segera melakulan Silaturahmi Kelamin.
Jungkook pun langsung melepaskan piyamanya, membuat Payudaranya terlihat jelas dimata Taehyung. Karena gemas, Taehyung langsung melepas Bra Jungkook dan melemparnya kesembarang arah.
"Umhh...Daddhh" desah Jungkook kala Taehyung menghisap Nipplenya seperti A-Yeon.
"Akkhh...Jangan digigithh"
Taehyung tidak mendengarkan, dia justru semakin bersemangat menyusu pada Istrinya. Jungkook pun terus melenguh dan mendesah saat Taehyung bermain dengan Kedua Payudaranya.
Semakin lama, pakaian yang keduanya pakai semakin tidak berguna. Bahkan kini, Keduanya sudah dalam keadaan telanjang, dan beruntungnya A-Yeon tidak terganggu sama sekali dengan kebisingan yang ditimbulkan kedua Orangtuanya.
"Ride me Babyhh..."
"Yeshh Daddyhhh"
Jungkook pun mengangkat pinggulnya sedikit, lalu mengarahkan Penis Taehyung pada Lubang Vaginanya.
"Ahhh Yeshh..."
"Ouhhh Shit, Sempit sekalihh" geram Taehyung sambil meremat pinggang Jungkook.
Jungkook langsung bergerak maju mundur, bahkan naik turun. Sedangkan Taehyung tidak bisa menahan Geramannya, Goyangan sang Istri memang selalu Membuatnya Mengerang Nikmat.
"Ahhh...Ahhh...Ahhh"
"Umhh...ahhh...Yeshhh....Unghhh"
Taehyung tak henti-hentinya bermain dengan Kedua Payudara sang Istri, membuat Jungkook semakin semangat bergerak diatasnya.
"Aahhh...Kenapa rasanya Nikmath sekalihhh" racau Jungkook disela Goyangannya.
"Lebih Cepath Babyhh..."
"Your Pleasure Daddyh..."
Jungkook pun semakin cepat bergoyang, memutar, bahkan maju Mundur, hingga tidak lama kemudian kakinya bergetar saat mencapai Cum pertamanya.
"Mommy sudah keluar" goda Taehyung.
"Yeshhh..."
"Giliran Daddy"
Taehyung langsung mengubah posisi menjadi DoggyStyle, dia kembali memasukkan Penisnya pada Vagina sang Istri dan mulai bergerak.
"Ouhh...Yeshhh...Lebih dalamhh Dadhhh"
"Yeaahh..."
Plak!
"Ungghh...Fuck!"
Plak!
"Ouhhh shitt Daddhhh"
"Kamu menyukainya sayang?"
Plak!
"Yeshhh...Fasterhhh"
Taehyung pun semakin cepat dan dalam menghentakkan Penisnya dilubang sang Istri yang selalu sempit dan Wangi, sehingga membuat Taehyung semakin bersemangat dalam bermain.
Keberuntungan selalu berpihak pada keduanya, setiap keduanya Bercinta, A-Yeon akan tidur nyenyak. Lain halnya saat keduanya tidur nyenyak, Justru A-Yeon akan sering menangis dimalam hari.
"Aahhh...Aku akan keluar sayanghh"
"Keluarkan Daddhh"
"Aahhh...Fuckk!"
Taehyung mengadahkan kepalanya saat mencapai Cum, dan mengeluarkannya didalam Rahim Jungkook.
"Daddy! A-Yeon baru 3 Bulan, kenapa dikeluarkan didalam!" Protes Jungkook
"Memangnya kenapa?"
"Mommy belum pasang KB eoh!"
"Daddy tidak tau..." lirih Taehyung
Kelamin keduanya masih saling menempel omong-omong, Taehyung dilanda rasa bersalah, sementara Jungkook hanya diam saja.
"Mom...bagaimana kalau..."
"Tidak apa, ada Mommy sama Daddy" ucap Jungkook
"Maaf..."
"Tidak perlu minta maaf, dikeluarkan didalam lebih Nikmat bukan!"
"Astagaa..."
Jungkook hanya menampilkan BunnySmilenya, Taehyung sudah was-was sebelumnya karena takut istrinya Marah, tapi ternyata Jungkook menanggapinya biasa saja.
Keduanya akhirnya selesai berkeringat, dan kembali memakai pakaian mereka. Setelah itu, kembali tertidur dengan keringat yang masih menempel ditubuh mereka. Ternyata, setelah mencapai Cum masing-masing, membuatnya keduanya lelah dan mengantuk.
¤¤¤
To be Continued...