¤¤¤
Pagi ini Jungkook terbangun dengan mengerjapkan matanya Lucu, dia meraba kesamping dan sadar dengan sesuatu. Dia langsung terduduk, kemudian terkekeh sendiri dengan tingkahnya.
"Kenapa Kookie harus kaget, kan Oppa sedang Kookie hukum" gumamnya sambil terkekeh, lalu mengikat rambutnya asal dan pergi ke kamar mandi.
Selesai mencuci wajah dan sikat gigi, Jungkook berjalan kelantai bawah. Pemandangan pagi ini sudah biasa Jungkook lihat, dimana Maid sibuk berlalu-lalang membersihkan Mansion.
"Good Morning, Madam (Selamat Pagi, Nyonya)"
"Morning, You guys are so excited. Is my husband awake? (Pagi, Kalian bersemangat sekali. Apa suamiku sudah bangun?)"
"Since we came in, we haven't seen Mr. It looks like he hasn't woken up yet, do I need to wake him up? (Semenjak kami masuk, kami tidak melihat Tuan. Sepertinya dia belum bangun, apakah perlu saya bangunkan?)"
"No need, if he's hungry, he'll wake up on his own (Tidak Perlu, kalau dia lapar, pasti dia bangun sendiri)
"All right, ma'am. We Understand (Baiklah, Nyonya. Kami Paham)"
Jungkook mengangguk, lalu berjalan menuju dapur. Ternyata, Makanan untuk sarapan sudah tersaji dimeja makan. Tapi, bukan itu yang Jungkook inginkan saat ini.
Wanita Cantik itu justru ingin sekali memakan Wortel mentah, dia melihat isi Lemari Es dan menemukan apa yang dia Inginkan. Dua buah Wortel dengan Ukuran besar, meski tak sebesar Penis Taehyung, oke bye.
Setelah mencucinya, Jungkook dengan santainya memakan Wortel itu dimeja makan sambil menatap berbagai macam hidangan didepannya.
Tiba-tiba ada yang memeluk lehernya dan memberikam kecupan pada pipinya, siapa lagi pelakunya kalau bukan Taehyung yang baru saja bangun.
"Selamat Pagi Istriku"
"Hm"
"Kenapa Memakan Wortel sayang, makanan begitu banyak didepanmu"
"Tidak selera!" Singkat Jungkook
Taehyung pun duduk disamping Jungkook, menatap sang Istri yang sibuk mengunyah Wortel.
"Istriku masih kesal?"
Jungkook mengangkat bahunya acuh, Taehyung yang melihat itu hanya bisa pasrah, menghadapi Amukan Indukan Kelinci memang bukanlah hal Mudah, apalagi ini sedang Hamil.
"Kapan kita akan memeriksa Aegy?"
"Kookie sudah Periksa"
"Kapan? Kenapa tidak mengajakku!"
"Saat Oppa sibuk dengan Ella"
"Sayang..."
"Aish, bisakah Oppa diam! Kookie sedang sarapan Eoh!"
Akhirnya Taehyung diam, tatapan sinis Jungkook seakan ingin Memakannya. Tapi kalau dimakan diatas ranjang dalam keadaan Telanjang, itu pasti membuat Taehyung bersemangat. Oke Bye
"Hari ini Pemotretan lagi?"
"Hari ini aku Mengambil Cuti"
"Wae?"
"Um...sebenarnya bukan Cuti, memang tidak ada Pekerjaan karena semuanya dibatalkan"
"Kenapa bisa batal?"
"Karena Teman Pemotretanku seorang Wanita"
Jungkook mengangguk-anggukkan kepalanya paham, setelah dua Wortelnya habis, Jungkook mengambilkan makanan untuk Taehyung.