Vote Dulu oy!
3452 kata loh ini!!
.....
Kini semua pekerja tengah sibuk dengan pekerjaannya masing-masing,Barisan sudah bubar lima belas menit yang lalu begitupun dengan keluarga Journey yang sudah masuk ke ruangan VIP.
Arsa,pemuda itu kini tengah membantu Kevin dan Satu pegawai berjenis kelamin perempuan yang tengah menyusun makanan di meja Troli.
Tetapi tiba-tiba datang Sang manager menghampiri ketiganya.
"Ekhemm!"Dehemnya membuat ketiga orang itu menoleh.
"Ah ada apa ya pak, Apakah anda membutuhkan sesuatu?"tanya Kevin.
Roy menatap Kevin sekilas lalu tatapannya jatuh pada Arsa yang menatapnya juga.
"Ya,Saya membutuhkan Arsa---Tuan Journey menginginkan Arsa yang mengantarkan makanan nya!"pungkasnya.
Roy awalnya terkejut dengan permintaan tuan nya itu, Biasanya jika dia datang berkunjung kesini tidak meminta hal apapun selain diam dengan wajah datarnya dan menerima apa dan siapa yang menyediakan.
Tapi ini?Beliau menginginkan sesuatu yang diluar dugaannya, Apalagi dia meminta nya kepada pegawai baru, sebelumnya selalu ada pegawai baru tetapi dia hanya acuh.
Apakah mungkin tuannya itu tertarik pada Arsa?Jika itu benar,Ia salut akan hal itu, Berarti pemuda kecil itu memiliki daya tarik yang luar biasa sehingga menarik perhatian manusia memiliki hati beku seperti tuannya.
Back..
Arsa terkejut mendengar nya Begitupun dengan Kevin dan Perempuan itu,Sebut saja dia Laura.
"Tapi pak,Saya masih pegawai baru disini, Sepertinya itu tidak pantas untuk saya, Apalagi ini bertemu dengan orang penting seperti mereka."ucap Arsa tak enak.
"Bener apa yang dia bilang,Dia itu masih baru dan dia memang gak pantas,Bapak gak lihat pakaian dia lusuh gitu memang bapak tidak malu sama Tuan Journey?---Sudahlah Jangan dia pak kayak gak ada pegawai lain saja,Saya juga bersedia kok,saya sudah lama bekerja disini kalau bapak lupa!"sungut Laura menatap Arsa sinis.
"Diam kamu Laura,Yang tidak pantas itu kamu, Pakaian ketat seperti itu,Ini tempat bekerja bukan Club!Dan satu lagi,Saya tidak meminta persetujuan dari mu,Ini Perintah dari tuan Journey sendiri!!"ucap Roy menatap Laura tajam.
"Saya tidak ingin membuang-buang waktu lagi dan saya tidak ingin membuat belau menunggu.Jadi Arsa,sekarang ayo bawa makanan nya dan Kamu Kevin bantu Arsa!"lanjutnya tak ingin di bantah.
"Terus saya pak?"tanya Laura cengo.
Roy menatap Datar perempuan itu."Kamu kembali bekerja!"
Laura mendelik sinis mendengar nya."Kok gitu sih,Kenapa saya tidak ikut sama mereka?!"
"Berani membantah,Mau saya pecat?"
"Ck,Tidak!"decak Laura.
"Tunggu apalagi,cepat kembali bekerja!"
Laura mendengus sebal sebelum Akhirnya dia berlalu dari sana, Sebelum itu ia sempat memberikan tatapan tajam pada Arsa,Yang di balas tatapan tak kalah tajam membuat Perempuan itu semakin Membenci pemuda tersebut.
Kevin dan Roy hanya menatap dalam diam Kedua nya.
Setelah kepergian Laura,Roy angkat bicara dan menyuruh Arsa serta Kevin segera mengikutinya.
Arsa dan Kevin mendorong Meja Troli yang sudah berisi berbagai jenis makanan.
Keduanya mengikuti Roy dari belakang,lalu mereka mulai memasuki Lift karena ruangan yang di tempati oleh Keluarga Journey ada di Lantai tiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐴𝑅𝑆𝐴𝑁𝐷𝑅𝐴 𝑆𝐾𝑌 𝐽
ChickLitkisah seorang Remaja laki-laki yang nakal bernama Arsa atau Arsandra sky J. Apa itu J nya??Entah Arsa pun tidak tahu.Yang pasti selama belasan tahun ini dia tinggal bersama sang Nenek yang sudah merawatnya dengan penuh kasih sayang..Tapi sekarang Di...