Twelve

6.1K 308 1
                                    

VOTE dulu!!

Typo Tandai!
Happy Reading🐰

••••••

Tepat ketika Bell pertanda istirahat berbunyi nyaring yang terdengar hingga ke seluruh penjuru sekolah JHS,Para murid berhamburan keluar kelas untuk melanjutkan kegiatan mereka setelah selesai belajar dengan di beri waktu kurang lebih 15 menit.

Ada yang pergi ke arah kantin untuk mengisi perutnya,ada yang pergi ke perpus,ada juga yang menuju taman sekolah dan ada juga yang ke lapangan.

Begitupun dengan segerombolan pemuda yang tengah duduk memanjang disebuah meja kantin yang memang bentuknya seperti itu.

Tidak seperti beberapa murid lainnya,Mereka memutuskan pergi ke kantin karena perut mereka sudah lapar minta diisi.

Di sana terdapat Tujuh pemuda tampan yang tengah menunggu pesanan mereka datang.

"Bener ya apa yang dikatain murid-murid sejak tadi,Kalian berdua emang mirip!!Tapi bada--"celetuk salah satu pemuda dengan wajah terlihat ke Oppa-Oppa korea an,tapi ucapannya harus tersela oleh seruan seseorang dengan nada terdengar kesal.

"Jangan bilang lo mau Bodyshaming kayak mereka ya?!Gue geprek juga kepala lo!"seru orang itu yang tidak lain dia Arsa,Yang selalu ternistakan oleh kata-kata murid tentang tubuhnya yang berbeda dengan Arka.

Sangat menyebalkan!

Di meja itu terdapat Arsa dan kedua sahabatnya serta Arka dan Ketiga temannya.

Pemuda yang kena semprot Arsa pun terdiam dengan tangan mengusap tengkuknya disertai wajah cengengesan nya.

"Hehehe,Sorry-sorry...Kita belum kenalan nih!Kenalin gue Mervin Ze Pramu--uy uy~" kata pemuda yang ternyata bernama Mervin dengan sedikit candaan.

Akibat candaan nya yang garing itu dia sampai mendapat geplakkan dari pemuda yang wajahnya mirip dengannya,dia duduk tepat di sampingnya.

PLAK!

"Adoohhh sakit anjrot!"seru Mervin.

"Serius!"balas pemuda itu dengan datar andalannya.

Mervin mendengus,lalu dia kembali menatap ke arah Arsa yang menetap dirinya bingung.

"Hehehe Ulang-ulang, Jadi nama gue itu Mervin Ze Pramudya, Gue Temennya Kembaran lo,Arka!Oh,dan ini--"

Plak!

Mervin menepuk pundak pemuda di sampingnya cukup kuat,ia merangkul paksa pemuda itu."--Ini kembaran gue, Namanya..."

"Marvin"

Sela Marvin,kembarannya Mervin,Keduanya hanya berbeda 5 menit saja dan Marvin lah yang lebih dulu lahir ke dunia.

Sela Marvin,kembarannya Mervin,Keduanya hanya berbeda 5 menit saja dan Marvin lah yang lebih dulu lahir ke dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝐴𝑅𝑆𝐴𝑁𝐷𝑅𝐴 𝑆𝐾𝑌 𝐽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang