21. Pendekatan

45 7 0
                                    

Keesokan harinya di toko bunga milik Sharlene tampak seorang pria berdiri disana seperti sedang menunggu seseorang. Dan tak lama setelah sharlene tiba di toko dia melihat Theo disana.

"Theo??"
Merasa namanya diucap, lantas theo menoleh ke belakang dan melihat sharlene disana.

"Kamu ngapain disini pagi pagi banget?"
Lalu sharlene sadar sepertinya theo menemani yasmine sepanjang malam, sebab terlihat Theo masih mengenakan jas yang sama dengan yang dia pakai di acara Jojo.

Akhirnya sharlene mengajak theo masuk ke dalam. Dia memberikan teh hangat kepada pria itu dan duduk di hadapan nya, mengamati theo dan menunggu pria itu membuka suara nya.

"Maaf tadi malem aku gak nganterin kamu pulang. Padahal aku yang jemput kamu, harusnya aku tanggungjawab juga buat nganterin kamu pulang. Maafin aku, Sha"

"It's okay gak apa apa kok theo. Aku ngerti. Btw kamu baik baik aja?"

Akhirnya theo menjelaskan semua nya kepada sharlene. Dia tidak ingin gadis itu berprasangka buruk terhadap nya. Theo menjelaskan semua nya, tentang siapa yasmine dan bagaimana hubungan mereka sekarang. Bahkan dia juga menceritakan bahwa dia dan yasmine telah sepakat untuk menjadi teman dan menjalani hidup mereka masing masing.

Sharlene yang mendengarkan penjelasan theo sedari tadi hanya bisa terdiam. Di satu sisi merasa kasihan dengan theo, tapi di satu sisi juga merasa lega karena semua nya sudah clear.

"Maaf, aku gak bermaksud curiga sama kamu. Aku cuma gak pengen kalau iriana berharap lebih nanti nya"

"No. Kamu jangan minta maaf, sha. Karena kamu emang gak salah. Justru aku bilang makasih karena udah mau denger penjelasan aku dulu"

"Yaudah sekarang pulang sana, aku yakin kamu belum pulang ke rumah kan? Kamu harus istirahat, aku yakin kamu gak tidur semaleman" ucap sharlene.

"Kok tau sih sha? Padahal aku gak ada bilang loh"

"Keliatan dari muka kamu. Udah gih sana, gausah pikirin yang aneh aneh lagi. Kan semua nya udah clear yang penting kamu sama iriana baik baik aja"

Akhirnya theo pulang setelah memberikan penjelasan kepada sharlene. Dia hanya tidak ingin terjadi salah paham nanti nya. Dia lalu bergegas melajukan mobil nya menuju rumah.

***
Javie sudah berada di kantor pagi ini, memulai rapat membahas lanjutan dan progres pembangunan mall baru yang dipimpin oleh nya.

Tampak kiana juga sudah mendampingi javie saat ini. Baik kiana dan javie tidak banyak berbicara.
Disinilah mereka saat ini, javie memimpin rapat dibantu oleh kiana untuk pointer pengarahan presentasi javie.

Setelah 1jam menyelesaikan rapat, akhirnya javie kembali ke ruangan nya. Dia lalu menatap kiana yang masih berada di ruangan javie menunggu arahan selanjutnya.

"Kamu boleh pergi Na. Berkas nya tolong dirapihin lagi aja. Rapat selanjutnya nanti tinggal pengesahan"

"Baik Pak, kalau gitu saya pamit" ucap kiana sembari menundukkan kepala nya sekilas.

Saat ini javie masih termenung sedang memikirkan sesuatu hal. Dan akhirnya dia mengambil handphone guna menghubungi theo.

Javie ingin menanyakan perihal sharlene pada theo. Akan tetapi masih dia urungkan. Sebab dia takut theo akan curiga. Sesaat dia teringat akan kejadian di acara jojo kemaren.

Akhirnya dia menghubungi kiana melalui telepon kantor nya.
"Halo, Na. Aku mau nanya kemaren kamu pesan bunga untuk rapat dari mana?"

"Iya halo pak javie, saya pesan dari luna's florist pak. Rekomendasi dari theo. Ada apa pak? Apakah ada komplain? Nanti akan saya sampaikan" ucap kiana

Love In The DarkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang