Sharlene dan Kiana tampak masih sibuk dengan kegiatan menata bunga nya. Sesaat sharlene pamit untuk ke toilet, sepertinya dia sudah tidak sanggup untuk menahan nya.
Kiana sudah memberitahu Sharlena toilet nya dimana sehingga dia bisa pergi sendiri. Tampak Sharlene masih berada di toilet saat ini, sembari merapikan penampilan nya. Dia merasa harus segera kembali ke ballroom karena tidak ingin membiarkan Kiana menunggu.
Sesaat dia keluar dari toilet dan berjalan menuju ballroom tiba tiba terdengar handphone Sharlene berdering menandakan ada panggilan disana. Dia lalu merogoh kantong nya dan melihat nama Iriana terpampang disana.
"Halo, Rin ada apa?"
"Haloooooo Sha, lagi sibuk gak? tanya iriana sepertinya dia terlihat sangat bahagia, terdengar dari suara nya.
"Iya nih, kenapa emang?"
"Yahhh kalo sibuk gua gak bisa cerita dong" ucap Iriana disana sambil mempoutkan bibir nya. Walaupun nyata nya Sharlene tidak akan bisa melihat nya.
"Theo abis ngechat guaa AAAAKKK" teriak iriana yang spontan membuat sharlene menjauhkan handphone dari telinga nya.
"Ya ampunnn gua kirain ada apaan Rin. Lu bikin kaget gua aja ya, untung jantung gua engga lemah kaya jovy"
"Abisnya gua kaget, shock campur aduk Sha. Gimana dongggg iniiii!!!"
"Kenapasih? Ada apa hem?" tanya Sharlene
"Tapi tadi mata lu lagi sibuk??? Gua gak mau kalo ceritanya di buru buruin ya" cetus Iriana
"Yaudah kalau gitu, entar aja kalau gua udah selesai gua kabarin oke? Byee muachhh"
Sharlene lalu buru buru memutuskan panggilan itu.Pasal nya dia tidak enak membuat kiana menunggu lama. Dia lalu memasukkan handphone nya ke kantong. Terlihat dia merasa tidak nyaman dengan rambut nya, sehingga Sharlene memutuskan untuk tidak menggerai rambut nya.
Dia lalu mencoba mengikat rambut nya, menggulung nya dan membuat tampilan messy bun disana.
Tanpa sepengetahuan Sharlene tampak nya ada seseorang yang tidak jauh darisana sedang memperhatikan nya sekilas.
Yap, dia adalah javie yang awal nya mencari Kiana. Dan akhirnya menemukan gadis itu disini. Dia memperhatikan nya sejak menerima panggilan tadi bahkan dia tersenyum sekilas melihat nya tingkah gadis itu.
Sepertinya sudah lama Javie tidak tersenyum semanis ini, apalagi karena seorang wanita. Mungkin Theo dan yang lain nya akan sangat kaget jika tau hal ini.
Entahlah sepertinya memang pria sangat menyukai saat melihat wanita sedang mengikat rambut. Itu ada teori yg bilang sih, mungkin tidak semua.
Kecantikan seorang wanita akan bertambah pada saat kita melihat nya sedang mengikat rambut.
Dan mungkin ini yang membuat Javie merasakan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
Romanceseulmin feat jaebeom "I can't love you in the dark, it feels like we're oceans apart" Dua pria dari latar belakang yang sangat berbeda jatuh cinta pada gadis yang sama. Akankah gadis tersebut bisa membalas cinta mereka? Atau lebih memilih kembali p...