Pagi ini seperti biasa Sharlene telah tiba di florist untuk memulai pekerjaan nya. Hari ini mungkin akan sedikit senggang karena sepertinya toko sharlene tidak mendapatkan banyak pesanan dari luar.
"Selamat pagi semua nya"
Terdengar suara darisana saat pintu toko dibuka oleh seseorang. Dan betapa terkejutnya sharlene dan chatrine saat melihat orang itu adalah Naya.Ya pagi ini Naya sudah mulai bekerja lagi, setelah merasa pulih total.
"YA AMPUN NAYAAAA KOK GAK BILANG UDAH MULAI KERJA HARI INI" teriak sharlene dan langsung memeluk gadis itu.
"Surprise dong, aku kangen banget sama kak sharlene dan chatrine" ucap nya lalu memeluk chatrine gantian.
"Gayaan banget sih lu pake segala surprise. Bikin orang khawatir aja"
"Makasih udah perhatian sayang" goda Naya
"NAJIS EWH" jawab chatrine tapi sembari tersenyum sedikit lega melihat kehadiran naya kembali ke toko.
Tak lama Naya sudah bersiap siap dengan apron nya dan membantu kedua wanita itu bekerja.
"Tau gak, Cha. Kak sharlene punya gebetan tau anjir cakep banget. Kemaren diajakin ke RS""DEMI APAH?? Kok gua gak tau??" tanya chatrine
"Ya mana gua tau, mungkin kak Sharlene gak mau ngenalin ke lu kali"
"Enak aja lu, gak mungkin lah. Masa gua dilupain" ucap chatrine
"Dia bukan gebetan tau, jangan asal ngarang ya Nay. Dia cuma teman aku kok. Gak lebih" jawab sharlene meluruskan kesalahpahaman itu
"Lebih dari teman juga gapapa kak Sha, orang nya baik kok udah itu ganteng banget lagi. Aku hampir gak bisa nafas kalau ada dekat dia"
"Lebay deh kamu!!" Protes sharlene
Terdengar kerisuhan dan tawa kecil yang menghiasi ruangan di toko florist itu. Yang membuat Sharlene tampak nya sudah kembali bahagia seperti semula.
Saat sedang sibuk bekerja handphone sharlene berbunyi menandakan ada panggilan disana. Dia lalu menjawab panggilan itu.
"Halo Sharlene, ini gua Batara. Apa kabar lu? Eh btw ada acara exhibition art di sudirman Sha, mau kesana gak? Gua temenin"
"Kabar baik tar. Ihh mau dong guaaaaa, udah lama gak ke acara gitu deh, kangen gua"
"Yaudah entar gua jemput ya. Kirim alamat lu aja. Mau jam berapa kesana nya?" jawab batara
"Agak sorean kali ya? Gua lagi sibuk di toko kalo sekarang. Mungkin jam 3 gimana?"
"Yaudah siapp jam 3 gua jemput. Entar kirimin alamat lu aja ya Sha"
"Okey tar, thankyou. Eh btw gimana keadaan temen lu tar?" tanya sharlene teringat keadaan janu terakhir kali bertemu dia
"Temen gua siapa? Yang mana nih? Temen gua ada banyak soalnya hahahaha"
"Ya siapa lagi sih tar, masa gua nanya jericho. Kan dia baik baik aja" jawab sharlene tampak malas dengan kelakuan jahil batara.
"Kali aja lu nanyain jericho atau malik. Makanya kalo nanya yang jelas sih. Januar udah mendingan, hari ini juga udah bisa balik ke rumah"
"Syukurlah kalau gitu"
"Btw makasih ya Sha, lu udah nolongin Janu mulu. Udah 2kali deh kayanya ya. Tuh anak harus tau balas budi hahaha" ucap batara tertawa
"Cuma bantuin temen nya temen gua aja, santai. Gausah ye tar, lu gua pukul sini" jawab sharlene dengan lagak nya ingin memukul batara padahal jelas jelas mereka ngobrol di sambungan seluler.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
Storie d'amoreseulmin feat jaebeom "I can't love you in the dark, it feels like we're oceans apart" Dua pria dari latar belakang yang sangat berbeda jatuh cinta pada gadis yang sama. Akankah gadis tersebut bisa membalas cinta mereka? Atau lebih memilih kembali p...