Di pagi hari yang cerah dengan langit biru hingga awan tampak indah melukis pemandangan Javiero saat bangun dari tidur lelap nya. Mengawali hari untuk memulai aktivitas dan rutinitas seperti sedia kala.
Hari ini merupakan hari penting dan bersejarah dalam hidup Javiero dan menjadi hari yang paling ditunggu tunggu. Sebab hari ini adalah hari peresmian dirinya diangkat sebagai CEO Carrey Group.
Dengan berakhirnya aktivitas di kamar mandi, Javiero telah siap dengan setelan jas hitam nya, lengkap dengan dasi membuatnya tampak gagah dan tampan.
"Baiklah, ku harap semua nya berjalan dengan lacar" gumam Javiero, guna menyemangati nya.
Sang Ayah yang juga di dampingi oleh sang istri tampak sudah menunggu kedatangan Javiero di dalam mobil berwarna hitam yang ada di depan rumah megah dan mewah itu. Sesampai nya Javiero di dalam mobil, sang sopir pun langsung melajukan mobil dengan kecepatan rata rata.
Tak lama setelah itu, mobil berhenti di depan sebuah bangunan tinggi menjulang dengan nuansa warna krem yg menghiasi dinding di penjuru ruangan. Sesampainya Javiero dan keluarga di perusahaan tersebut, telah disambut dengan ratusan wartawan yang siap mewawancara Javiero dan keluarga.
Akan tetapi dengan keamanan yang ketat dan body guard yang sudah standby membuat Javiero bisa masuk kedalam ruangan dengan santai. Kemudian memasuki area ballroom yang telah dihadiri oleh para petinggi perusahaan dan juga wartawan serta media yang siap meliput acara hari ini.
Tak lama kemudian acara pun berlangsung dimana Sang Ayah meresmikan sang anak satu satunya, Javiero Carrey sebagai CEO Carrey Group yang kelak akan meneruskan dirinya sebagai pemilik dan Direktur Utama di perusahaan yang telah didirikan nya sejak lama itu.
Sang Ayah, Jason Carrey membuka acara peresmian tersebut dengan memberikan sepatah dua kata serta nasehat untuk anak semata wayang nya.
"Hadirin sekalian yang berbahagia, seluruh staff dan petinggi yang telah hadir terimakasih telah meluangkan waktu untuk hadir di acara peresmian ini" ucap Jason Carrey untuk mengawali pembukaan acara.
Adapun hari ini adalah hari penting dimana Javiero Carrey akan diangkat sebagai CEO di perusahaan Carrey Group.
Javiero Carrey yang tadi nya duduk di bangku paling depan, di sebelah sang Ibu tersayang akhirnya melangkahkan kaki nya maju ke depan podium. Begitu sampai di panggung Javiero membuka suara dengan sangat hati hati, guna mengucapkan sambutan singkat.
"Selamat pagi dan salam bahagia untuk hadirin semua yang telah hadir di acara ini, saya Javiero Carrey sebagai CEO Carrey Group mengucapkan terimakasih karena telah memberikan saya waktu dan kesempatan yang berharga ini."
"Saya akan terus memberikan yang terbaik untuk perusahaan, memberikan dedikasi terbaik yang pernah saya miliki. Saya mohon untuk dukungan dan saran nya untuk terus memajukan perusahaan dan kinerja para pegawai yang ada di perusahaan ini.
"Saya ucapkan juga terimakasih kepada Ayah saya yang terus memberikan dukungan dan nasehat kepada saya, kepada Ibu saya yang terus menyemangati dan menjaga tumbuh kembang nya saya hingga saya bisa berdiri tegak disini. Tanpa kalian saya bukanlah apa apa, terimakasih Ayah, Ibu. Akhir kata saya ucapkan terimakasih dan mari terus maju untuk kejayaan perusahaan" ucap Javiero sambil menundukkan kepala nya.
Sang Ibu yang melihat nya terharu dan menitikkan airmata nya. Hadirin yang telah hadir juga memberikan tepuk tangan meriah setelah berakhirnya sambutan dari CEO tersebut.
Lalu sang Ayah melangkah menuju arah Javiero, menyematkan bunga kecil di jas Javiero dan kemudian mereka bersalaman tanda acara peresmian tersebut telah berlangsung. Seluruh wartawan menyorot adegan tersebut, seluruh pasang mata menyaksikan acara peresmian tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love In The Dark
Romansaseulmin feat jaebeom "I can't love you in the dark, it feels like we're oceans apart" Dua pria dari latar belakang yang sangat berbeda jatuh cinta pada gadis yang sama. Akankah gadis tersebut bisa membalas cinta mereka? Atau lebih memilih kembali p...