BGM: Keenan Te - Unlearn You
Chapter 7
Giri membuka mata dengan perasaan riang gembira entah apa sebabnya. Ia berkesan sebagai pemuda yang seakan selalu bersemangat menyambut hari dan siap menerima berbagai frasa dalam hari-hari penuh perjuangan ke depan. Padahal kenyataannya, ada berbagai jadwal sibuk yang telah tersusun otomatis sebab dia merupakan bakal pemimpin mahasiswa pemilik dogma cerdas luar biasa di kampus—mari lupakan sejenak bahwa Giri tidak cermat dalam menyusun essay, sisanya dia sempurna.
Siang kemarin itu merupakan momen terepik dalam sejarah hidupnya sebagai manusia yang tidak pernah tergeletak pada kolase insan buruk rupa. Adalah Natta yang membuat jiwa haus pengakuannya mendadak melonjak tinggi melebihi batas normal.
Berani-beraninya pemuda cantik itu membuat Giri terlihat kerdil rasa percaya diri akibat kritikan sepedas sambal mercon Bu Rudy yang famous di TikTok Shop. Rayuan pemuda gila, seperti lagu Nadine Amizah. Dia menjadikan Giri setengah tidak waras selepas kata-kata hinaan terlontar dari bibir tipisnya.
Sekarang apakah Natta yang gila atau justru dirinya?
Seusai drama yang terjadi di parkir kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik itu tersebar luas dari mulut ke mulut, Giri mendadak menjadi trending topic di kalangan mahasiswa berbagai angkatan hingga jajaran dosen tak lama setelahnya. Bukan prestasi gemilang atau kebaikan-kebaikan pada fakir yang membuatnya viral, justru pertengkaran berkadar memalukannya bersama sosok adik kelas bergelar bangsawan yang membuatnya sampai dijadwalkan untuk bertemu Senat Mahasiswa pagi ini guna meluruskan kesalah-pahaman yang terjadi.
Seharusnya hal itu sudah bisa membuatnya murka dan membalas dendam pada Natta dengan baku hantam. Namun rupanya, kemarin dia justru pulang ke rumah dengan senyum di bibir yang tidak luntur.
Sembari memutar tali gas motor untuk mengantar Fia ke kostnya, dia memikirkan bagaimana baiknya menghadapi Natta yang membuatnya beralih motivasi dari yang hanya setitik rasa penasaran karena ingin mengenal Natta mendadak ada bentang ambisi yang menginginkan segalanya yang ada pada Natta melebihi wajar.
Oh, belagu sekali pemuda cantik itu dengan mengata-ngatai tampilannya yang tidak rapi. Apa katanya kemarin? Tidak suka pemuda gondrong, tidak suka pemuda rebel dan terlebih lagi menghina armada roda dua-nya yang sejak SMA menemani Giri dalam perjuangannya meraih simpati rakyat bumi.
Tidak tahukan kamu wahai Nattala Werdi yang istimewa, jika Yamaha XSR berkapasitas mesin 250 CC milik Giri merupakan benda keramat yang telah berjasa menyelamatkan banyak orang? Ia pernah membonceng ibu RT yang hamil besar dan pecah ketuban ke rumah sakit, mengantarkan uminya ke pasar dan membantu membawa nenek-nenek yang mendadak kesurupan di jalan untuk pulang.
Segala perjuangan baik yang mudah sampai sukar diterima akal manusia sudah Giri lakukan bersama motor kesayangannya. Satu-satunya hal yang belum dilakukan Giri bersama si kesayangan adalah membantu Aang mengumpulkan empat elemen bumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
AVOIDED CLICHE - MILEAPO [COMPLETED]
Fanfiction[MILEAPO FANFICTION] Kendati kamu seperti kisah klise, aku tetap tidak mampu mengurainya dengan sederhana. -Mahagiri Main Characters: 1. Mile Phakphum Romsaithong as Gavin Mahagiri Bramantya 2. Apo Nattawin Wattanagitiphat as Nattala Werdi Kumara G...