Taehyung berani bersumpah, tak ada pemandangan yang lebih indah dari melihat Jungkook memasak tadi pagi dengan wajah bantal. Juga bagaimana kini Jungkook sedang di make up untuk pemotretan. Tidak peduli pada orang-orang di ruangan itu, nampak sedikit kurang nyaman dengan keberadaannya.
Taehyung tahu, mungkin feromon-nya membuat mereka tertekan. Hanya saja dia tak bisa menahan diri, terlalu senang bisa melihat lagi orang yang sudah lama ia cintai ada di depan mata.
Kadang, tekanan emosi yang lumayan tinggi mampu memproduksi feromon untuk keluar lebih banyak. Tapi saat ini, hanya sedikit lebih banyak. Di samping itu, Taehyung sengaja ingin menyamarkan feromon Jungkook. Mencegah orang lain tertarik melalui feromon.
Pagi ini saat Jungkook baru selesai mandi, Taehyung nekat memeluknya sehingga sadar atau tidak feromonnya tertinggal disana. Bahkan saat Jungkook memasak, Taehyung memeluk Jungkook lagi. Secara tak langsung ingin orang lain tahu kalau Jungkook adalah miliknya.
Sementara itu, Jungkook asik bermain ponsel masih sambil wajahnya di poles make up. Ada Sohee juga disana, wajahnya sedikit pucat karena suasana di dalam ruangan itu membuat ia merasa sedikit tertekan. Feromon baru yang asing sekali untuk di rasakan.
"Dia....ini baunya dari dia kan ya?" Bisik Sohee di dekat telinga Jungkook.
Jungkook mengangguk saja dengan santai. Karena sudah mulai terbiasa, Jungkook jadi biasa saja.
"Siapa?"
"Kim Taehyung. Inget anak kecil yang sering gue ceritain ke lo waktu kita masih pacaran?."
Sohee mengernyit berpikir sebentar, "Ah...TaeTae. Tapi kok gak segemes yang lo ceritain?. Dia Alpha?."
Seakan baru sadar dari lamunan, Jungkook lupa menanyakan hal itu pada Taehyung.
"Tapi kaya bukan Alpha....ini beda dari Alpha biasanya. Masa iya dia Resesive?" gumam Sohee nyaris berbisik.
"Gak mungkin Resesive. Kalau Resesive, feromon mereka bisa gak tercium, bisa juga tercium tapi sedikit sekali dan lemah. Feromon Taehyung justru rasanya lebih kuat." Ucap Jungkook bisik-bisik.
"Kak...aku mau ke toilet sebentar ya..." Taehyung tiba-tiba bersuara.
Jungkook menoleh, melihat Taehyung tersenyum hangat padanya "Iya. Jangan lama-lama, toiletnya ada di lorong yang kita lewatin tadi ya, Tae!."
Taehyung mengangguk, kemudian pergi dari sana.
"Enigma Alpha!!. Orang yang dateng sama kamu itu pasti Enigma Alpha!." Make up artist yang sejak tadi mendandani Jungkook bersuara tepat setelah Taehyung keluar.
Jungkook dan Sohee saling tatap.
"Itu populasinya sekitar 5%. Jadi beneran ada?" Kata Sohee ragu.
Hana, Make up artist itu mengangguk. "Sebagai seorang Beta yang biasanya gak terlalu peka sama feromon, feromon laki-laki tadi bener-bener lebih kuat dari Alpha biasanya. Bahkan sekarang kalau boleh jujur ya, Tuan Jungkook juga feromonnya sedikit tertutupi."
Jungkook mengendus tubuhnya sendiri, begitu pula Sohee ikut mengendus. Benar sih, tapi Jungkook tak sadar tadi. Apa mungkin karena Taehyung memeluknya hari ini?.
"Biar lebih pasti lagi, nanti coba tanyakan aja langsung sama orangnya. Aku cuma mengira-ngira aja karena pernah baca tentang Enigma Alpha. Mereka langka." Lanjut Hana.
Enigma Alpha ya?.
Jungkook tau tentang golongan itu, tapi hanya sampai kalau golongan itu adalah golongan langka. Sisanya, Jungkook tidak tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma X Alpha [ Vkook ]
FanfictionJeon Jungkook, Seorang Alpha berkepala tiga yang bertemu kembali dengan anak kecil yang dulu sering main bersamanya. Terpaut jarak usia sepuluh tahun, anak kecil itu tumbuh menjadi Pria tampan usia dua puluh tahun. Kim Taehyung. Seorang Enigma Alpha...