Taehyung tidak bisa berhenti menatap Jungkook. Sejak dari Rumah hingga mereka kini sedang dalam perjalanan menuju Rumah Sakit. Bukan tanpa alasan, Taehyung terpukau dengan kecantikan seorang Jeon Jungkook. Padahal yang mate-nya kenakan hanya kaos putih lengan panjang, celana panjang hitam, kacamata dan rambut yang di ikat sebagian.
Taehyung berani sumpah, Jungkooknya sangat cantik dan manis. Untung saja ia tak lupa, ada tubuh berotot di balik pakaian itu bahkan tattoo di lengan kanannya. Namun tetap, Jungkook sangat cantik. Ada keraguan di benak Taehyung, apa Jungkook benar-benar seorang Alpha?.
Lain kali ingatkan ia untuk bertanya pada Ayah dan Bunda Jeon, bagaimana caranya bisa memiliki anak seperti Jungkook?. Taehyung pikir ada baiknya anak mereka kelak memiliki duplikat seperti Jungkook.
Nyaris saja dia lupa!. Taehyung rasa penampilan Jungkook sekarang mudah sekali untuk di kenali, mengingat Jungkook seorang penyanyi terkenal. Siapa yang tidak kenal Jeon Jungkook?. Dan lagi, jujur saja dia tidak rela harus berbagi kecantikan Alpha-nya.
Ketika sampai, Taehyung melepas hoodienya kemudian memakaikan Hoodie itu pada Jungkook. Tak lupa ia juga memeluk Jungkook, mengusap hampir seluruh tubuh pria itu guna meninggalkan lebih banyak aroma feromonnya.
"Tae? Kamu ngapain?"
"Ninggalin feromonku di tubuh kamu. Biar gak ada yang berani natap kamu lama-lama. Aku berani sumpah, kamu cantik sekali hari ini. Fuck."
Jungkook sedikit terkejut mendengar umpatan di akhir ucapan Taehyung. Pipinya memerah, apa iya secantik itu?.
"Kamu kan artis. Baiknya jangan terlalu mencolok, kan?" Lanjut Taehyung.
Jungkook mengangguk saja. Taehyung juga memakaikan tudung hoodie ke kepala Jungkook setelah itu mereka masuk kedalam Rumah Sakit.
Tidak perlu melakukan pendaftaran dulu atau mengantri lama-lama. Taehyung sudah membuat janji dengan Dokter Kandungan melalui Namjoon. Dokter yang akan mereka temui adalah Dokter kepercayaan sekaligus teman Kuliahnya Seokjin dulu. Akhir-akhir ini Namjoon dan Seokjin sering berkonsultasi dengan Dokter tersebut karena sedang mengikuti program kehamilan.
Mereka bahkan langsung di sambut oleh salah satu perawat untuk mengantar mereka segera ke Ruangan Dokter. Taehyung tahu orang-orang mulai memperhatikan mereka, otomatis sebelah lengannya memeluk pinggang Jungkook posesif. Membalas tiap tatapan yang di rasa mengganggu. Sehingga mereka yang sudah cukup terintimidasi oleh feromon Taehyung, jadi makin terintimidasi karena tatapan maut Taehyung.
Melihat itu, Jungkook diam-diam tersenyum. Jadi begini rasanya ketika sudah dimiliki? Begini rasanya berada di posisi omega yang sering kali di perlakukan posesif?.
Mereka masuk kedalam salah satu Ruangan. Di sambut ramah oleh seorang wanita yang langsung Taehyung ketahui adalah seorang Alpha.
"Selamat Datang Tuan Kim dan Tuan Jeon. Silahkan duduk." Ucap wanita itu sopan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma X Alpha [ Vkook ]
FanfictionJeon Jungkook, Seorang Alpha berkepala tiga yang bertemu kembali dengan anak kecil yang dulu sering main bersamanya. Terpaut jarak usia sepuluh tahun, anak kecil itu tumbuh menjadi Pria tampan usia dua puluh tahun. Kim Taehyung. Seorang Enigma Alpha...