6

3.1K 202 3
                                    

Jungkook hilang kesadaran beberapa menit setelah sampai di Apartemen bersama Sohee. Sempat mendengar sisa penjelasan dari Sohee hingga akhirnya Jungkook bisa berpikir lebih jernih. Tidak serumit sebelumnya. Tapi di tengah fokusnya mencerna penjelasan Sohee, Jungkook langsung pingsan.

Orang pertama yang Sohee hubungi adalah Nyonya Jeon. Kemudian Nyonya Jeon datang bersama Dokter Pribadi Keluarganya. Mau tak mau Sohee juga menjelaskan apa saja yang sudah terjadi.

Dokter bahkan langsung menyarankan agar Taehyung datang saja menemui Jungkook. Maka Nyonya Jeon menghubungi Taehyung dan Dokter memberi Jungkook obat penurun demam.

Jungkook hanya butuh Taehyung untuk kembali pulih.

Butuh perjalanan panjang untuk sampai ke Korea. Meski menggunakan pesawat pribadi, tetap saja tidak bisa secepat itu untuk sampai kesana. Taehyung hanya bisa melamun menatap keluar jendela pesawat memikirkan Jungkook. Gelisah dan khawatir sudah pasti.

Taehyung berjanji, apapun yang terjadi nanti ketika mereka bertemu lagi, Taehyung akan mencoba menjelaskan semua pada Jungkook. Tentang perasaannya selama ini dan meminta maaf.

"Tae?"

Taehyung tidak merespon. Matanya memancarkan kesedihan membuat Jimin jadi ikut sedih. Iya, Jimin ikut. Tidak tega membiarkan sahabatnya itu pergi sendiri.

Apa yang harus ia lakukan sekarang?.

"Jim...menurut lo Jungkook sekarang gemana?" Tanya Taehyung pelan.

"Dia pasti baik-baik aja. Percaya sama gue!. Gemana pun dia kan Alpha, pasti tenaganya di situasi seperti ini pasti lebih kuat. Dia pasti bisa bertahan sampai lo dateng!." Jimin tersenyum mencoba menyemangati Taehyung.

"Lo harus semangat Tae. Lo harus kasih energi positif buat Jungkook. Maksud gue...karena kalian terhubung sekarang, baiknya lo kasih sedikit perasaan hangat, tenang, ya?."

Taehyung mengangguk pelan, "Gue usahain."


Berjam-jam berlalu akhirnya pesawat yang Taehyung dan Jimin tumpangi mendarat juga. Mereka sampai di Korea dengan selamat. Begitu keluar dari pintu kedatangan luar negeri,  pandangan Taehyung tertuju pada seorang perempuan yang sudah tidak asing lagi.

Itu Sohee. Dia melambai ke arah Taehyung memberi gestur untuk mengikutinya. Sohee datang untuk menjemput Taehyung. Nyonya Jeon yang meminta.

"Jungkook bagaimana?" Tanya Taehyung ketika mereka sudah masuk kedalam mobil. Jangan lupakan ada Jimin juga disana.

"Jungkook kondisinya pelan-pelan membaik. Selain mungkin karena jarak kalian yang udah gak jauh-jauh amat, efek obat juga dari Dokter." Jelas Sohee.

Mobil itu melaju cepat. Walau begitu Sohee tetap mengendarainya dengan hati-hati.

"Maaf juga karena udah bikin lo salah paham. Lo tenang aja, gue sama Jungkook murni cuma temenan sekaligus rekan kerja. Gue Asisten Pribadinya. Pernah pacaran tapi gak cocok jadi udahan."

Taehyung menggeleng, "It's okay. Aku juga salah kok. Aku juga minta maaf."

Sohee terkekeh melirik Taehyung dari kaca spion, "Oke. Kalau gitu sekarang pikirin yang seneng-seneng aja. Sebentar lagi kita sampai."

Setengah jam lebih perjalanan akhirnya mereka sampai di Apartemen Jungkook. Nyonya Jeon ada disana bersama seorang Dokter. Tanpa berkata apa-apa Nyonya Jeon hanya memberi Taehyung tatapan agar dia langsung masuk saja ke Kamar Jungkook.

Melihat pintu sudah tertutup kembali, semua yang ada di ruang tengah membuang napas lega.

"Sekarang biarin aja mereka berdua dulu. Baiknya kita pergi dari sini." Kata Dokter.

Enigma X Alpha [ Vkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang