Sejak Pagi sampai hari mulai malam, Jungkook dan Taehyung menghabiskan waktu bersama. Beberapa hal sederhana mereka lakukan di Apartemen Jungkook sambil mengobrol membahas ini dan itu. Sesekali akan bernostalgia ke masa mereka masih anak-anak. Walaupun waktu itu Jungkook sudah mulai menginjak masa remajanya, masih bisa di sebut anak-anak kan?.
Disamping itu mereka juga menjelaskan satu sama lain seperti apa situasi mereka sebelum bertemu kembali. Termasuk tentang hubungan Jungkook dan Sohee dulu, hari dimana Taehyung sadar bahwa dirinya seorang Enigma, serta kapan dia tahu kalau Jungkook adalah mate-nya.
Secara teori, ketika usia menginjak 17 tahun di saat itulah mereka mengetahui termasuk manusia golongan mana. Karena di usia itu feromon dalam tubuh baru bisa terbentuk sempurna.
Taehyung malu-malu mengakui kalau sejak pertama kali bertemu, dia sudah menyukai Jungkook. Taehyung kecil yang belum mengerti apa-apa hanya berpikir kalau Jungkook dimatanya sudah seperti harta karun. Jungkook bersinar sekali waktu itu. Taehyung juga bercerita betapa ia selalu ingin berada di dekat Jungkook. Kalau bisa tiap detik!.
Sayangnya, tiba-tiba Taehyung harus pindah. Jangan di tanya seberapa sedihnya dia harus berpisah dengan Jungkook. Sedih sekali, sampai rasanya ia ingin kabur saja waktu itu. Hanya saja tak bisa karena dia masih terlalu kecil. Hingga Taehyung beranjak dewasa dia mulai mengerti dan makin memahami perasaannya.
Di tambah insting dan feelingnya sebagai seorang Enigma mulai bekerja. Lalu memutuskan untuk menemui Jungkook setelah bertahun-tahun berlalu guna memastikan apakah instingnya benar. Rupanya benar. Untuk orang yang mampu mengenali soulmate-nya, ketika mereka bertemu secara alami tubuh mereka akan langsung saling menginginkan. Feromon keduanya kadang bisa tiba-tiba menguar lebih kuat seakan ingin ikut bertemu dan bersatu. Menimbulkan suasana sedikit absurd untuk keduanya jelaskan seperti apa rasanya.
Mayoritas pasangan akan berakhir melakukan Bonding setelah bertemu dengan soulmate mereka. Tak banyak yang bisa mengalami hal seperti ini. Beberapa pasangan ada yang bertemu dengan soulmate 'sementara' mereka.
Maksudnya sementara disini adalah, Bonding mereka berhasil, namun bisa tiba-tiba menghilang atau terputus begitu saja. Sama hal seperti menikah dengan seseorang yang kita cintai tapi kemudian bercerai, atau berpacaran kemudian putus.
Bisa di sebut Jodoh Sementara.
Sangat berbeda jauh dengan mereka yang mampu mengetahui soulmate mereka. Salah satu atau keduanya memiliki kelebihan itu, otomatis sudah terikat sampai maut memisahkan. Sudah bebar-benar di takdirkan bersama.
"Enigma juga ngalamin Rut?" Tanya Jungkook sambil menuang lagi minuman ke gelasnya.
Posisi mereka sekarang sedang duduk di depan meja mini bar. Menikmati sebotol wine walaupun yang banyak minum hanya Jungkook. Taehyung tidak bisa minum banyak karena masih pemula. Hehe.
"Ngalamin."
"Terus apa yang kamu lakuin tiap Rut?. Sebulan sekali Rut datang sama kaya Omega kalau Heat. Bisa berlangsung lima hari atau seminggu." Jungkook meneguk wine-nya kemudian menatap Taehyung sambil bertopang dagu di atas meja bar.
"Gak ngapa-ngapain. Cuma ngurung diri di kamar dan minum pill sesuai resep dokter. Tapi aku lebih sering ngurung diri aja sampai Rut selesai."
"Gak nyewa orang buat bantu? Atau apa gitu?"
Taehyung menggeleng seraya membersihkan sudut bibir Jungkook dari cairan wine yang tertinggal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma X Alpha [ Vkook ]
FanfictionJeon Jungkook, Seorang Alpha berkepala tiga yang bertemu kembali dengan anak kecil yang dulu sering main bersamanya. Terpaut jarak usia sepuluh tahun, anak kecil itu tumbuh menjadi Pria tampan usia dua puluh tahun. Kim Taehyung. Seorang Enigma Alpha...