THE ENDING

2.8K 146 7
                                    

⚠️WARNING!⚠️
A lil Nsfw Scene 🔞





•••••



Tanpa terasa hari yang paling di tunggu tiba. Hari dimana akhirnya Taehyung wisuda serta pernikahan dirinya dan Jungkook lusa. Persis seperti apa yang sudah mereka bicarakan sebelumnya. Pernikahan mereka pun menjadi perbincangan hangat publik sejak pengumuman di keluarkan sekitar tiga hari lalu.

"Nnhhh aahh! Aahh! Taehyung~ stop! AHHH!''

Jungkook melotot merasakan kejantanan Taehyung di dalamnya makin membesar. Dia berpegangan susah payah pada dinding shower yang basah. Posisi dada sedikit membusung, satu kakinya tertekuk dan diangkat memudahkan Taehyung menghujam nya terus menerus.

Hentakan keras penuh gairah, memukul telak lagi dan lagi prostatnya serta sesak menghantarkan kenikmatan ke seluruh tubuh sensitif Jungkook. Bahkan telapak tangan besar Taehyung masih melingkar apik di leher Jungkook, sehingga ia sedikit mendongak dengan mulut terbuka terus menerus mendesahkan nama Sang Enigma.

Sekujur tubuhnya memerah karena shower yang masih menyala mengeluarkan air hangat, serta tubuhnya sendiri yang memanas.

"Aahh! Tae—Taehyung...I'm gonna cum...hikss...anggghh sshhh. Ahh!!''

Taehyung menghentak kejantanannya makin keras, temponya makin cepat dan intens sampai rasanya kaki Jungkook bergetar.

"Do you like it, huh?"

"AHH!! YESS! AAHH! Please .... Please ..i wanna cum!"

Tubuh Jungkook di balik tanpa melepas penyatuan mereka lebih dulu. Taehyung mengangkat tubuh Jungkook, melingkarkan kedua kaki pria itu di pinggangnya. Pinggulnya bergerak lagi menghujam Jungkook, lidahnya melesak masuk ke dalam mulut Sang Alpha menjamah tiap sudutnya. Lidah saling membelit, menyesap satu sama lain hingga akhirnya Jungkook mencapai klimaksnya lebih dulu.

Taehyung menggeram, menggigit bahu Si Cantik, menghujamnya lebih dalam hingga akhirnya ia ikut mencapai klimaks menyemburkan seluruh cairan spermanya didalam Jungkook.

"Nnhhh...Tae...sudah...kita—ANGHHH! AHH! TAEHYUNG!"

Taehyung mengocok pelan penis Jungkook sampai empunya menggeliat ingin melepaskan diri. Namun Taehyung tidak membiarkannya begitu saja. Gerakan tangannya justru makin intens, cepat, ibu jarinya menekan ujung penis Jungkook, menggosok cepat di sana. Hingga akhirnya tubuh Jungkook bergetar lagi di susul klimaksnya yang entah sudah ke berapa kali.

"Fuck!"

Taehyung hanya terkekeh melihat wajah kesal Jungkook lantas melumat bibirnya.

"Taehyung...serius kita harus selesai sekarang. Nanti kamu bisa terlambat..."

"Iya..."

"Tae...ayolah aku juga capek...pinggulku..."

Taehyung menarik keluar penisnya sampai sedikit cairannya keluar dari anal Jungkook, mengalir ke paha sekalnya.

"Nggak! Taehyung!"

Semua diluar rencana, tidak terduga sama sekali. Rut Taehyung datang bersamaan ketika pengumuman pernikahan mereka di keluarkan. Dan hari ini sepertinya hari terakhir masa Rut Taehyung.

Jungkook menahan wajah Sang Enigma agar tak lagi menghujani wajahnya dengan kecupan.

"Okay okay...bersih-bersih sedikit terus selesai. But please! Just one more kiss...Fuck! Jungkook i wanna kiss you so bad. Nonstop kalau bisa."

Enigma X Alpha [ Vkook ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang