Kira-kira apakah orang lain merasakan seperti apa yang Taehyung rasakan sekarang atau tidak ya?.
Dimana jantung berdebar, perasaan menggelitik membuat ingin sekali tertawa dan senyuman yang tak dapat di tahan. Bahkan sulit sekali untuk berbicara karena sedikit gugup. Semua itu Taehyung alami sekarang karena melihat Jungkook cantik sekali.
Pakaiannya memang serba hitam, tapi rambutnya yang di ikat sebagian juga poninya tertata rapih, membuat Jungkook terlihat cantik dan manis. Entah sudah berapa kali Taehyung harus mengatakan ia ragu kalau Jungkook seorang Alpha.
Taehyung menutup mulutnya mencoba untuk berhenti tersenyum tapi sia-sia. Dia justru melepas tawa pelan sambil geleng-geleng kepala sehingga Jungkook kini menatapnya bingung."Kenapa sih?"
Taehyung hanya tersenyum malu-malu sambil mengelus dada. Jungkook makin penasaran.
"Taehyung?"
Lihat itu, bagaimana mata bulat Jungkook menatap Taehyung begitu polos. Tahukah Jungkook kadang matanya terlihat seperti mata boneka?. Pipinya sedikit chubby menambah Jungkook terlihat makin menggemaskan.
"Tae?"
Daniel yang mengantar mereka ngomong-ngomong. Dari kaca spion dia bisa melihat bagaimana Jungkook terus bertanya ada apa sambil menggoyang-goyangkan lengan Taehyung, tapi Taehyung tetap diam sambil senyum-senyum tidak jelas.
Daniel berani sumpah, mereka terlihat lucu.
"Daniel..."
"Iya Tuan?"
"Pura-pura gak liat ya, saya udah gak tahan..."
Daniel yang mengerti mengalihkan pandangannya. Mencoba untuk tidak peduli pada hal apa yang akan terjadi di belakang walau sebenarnya penasaran.
Taehyung menggigit pipi Jungkook gemas sampai empunya merengek melepaskan diri tapi Taehyung memeluk tubuhnya menahan pergerakan.
"Ah! Taehyung!!"
Taehyung sih tertawa saja, menghujani seluruh wajah Jungkook dengan kecupan. Tidak peduli pada makeup Jungkook yang mungkin bisa luntur. Mulanya memberontak, pada akhirnya Jungkook pasrah.
"Kamu cantik banget, tau gak?"
"Aku ganteng!"
"Tapi aku liat sekarang kamu cantik. Gak percaya?"
Jungkook menggeleng sampai poninya ikut bergerak, Taehyung tertawa mengecup ujung hidung Jungkook kemudian melepasnya.
"Gapapa gak percaya. Yang liat kan aku. Kamu cantik. Kaya anak kecil..."
"Aku bukan anak kecil?"
"Umur doang kepala tiga, tapi yang aku liat kaya anak SMP."
"Nggak!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Enigma X Alpha [ Vkook ]
FanfictionJeon Jungkook, Seorang Alpha berkepala tiga yang bertemu kembali dengan anak kecil yang dulu sering main bersamanya. Terpaut jarak usia sepuluh tahun, anak kecil itu tumbuh menjadi Pria tampan usia dua puluh tahun. Kim Taehyung. Seorang Enigma Alpha...